Follow Us

Awalnya Selalu Terlihat Harmonis, Hotma Sitompul Tak Lagi Bisa Mengelak Pernah Usir Desirre Tarigan dari Rumah, Ada Bukti Rekamannya!

Maulina Kadiranti - Rabu, 07 April 2021 | 10:00
Seteru dengan Suami Makin Panas, Desiree Tarigan Bongkar Kebohongan Hotma Sitompul yang Sebut Tak Pernah Usir Sang Istri dari Rumah: 'Ada Videonya!'
Instagram.com/@mamitoko

Seteru dengan Suami Makin Panas, Desiree Tarigan Bongkar Kebohongan Hotma Sitompul yang Sebut Tak Pernah Usir Sang Istri dari Rumah: 'Ada Videonya!'

IDEAonline - Rumah tangga pasangan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul selalu tampak harmonis selama 24 tahun menikah.

Desiree pun mengaku tak paham atas masalahnya, sehingga ia diusir suami dari rumah.

Baca juga: Beda Versi Hotma Sitompul dan Desiree Soal Prahara Rumah Tangga, Ibu Bams Sebut Diusir, Suami Bantah

Bahkan, siapa sangka, selama 8 tahun terakhir, Desiree sudah tak lagi dipenuhi nafkah batinnya sebagai istri.

"Nggak tahu (kenapa diusir), nggak ada ribut besar, tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun saya udah nggak ada hubungan jasmani rohani dengan suami," ungkap Desiree kepada awak media, di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Dikutip dari Wartakota, Minggu (28/03/2021) Hotma melalui tim pengacaranya membantah bahwa ia telah mengusir sang istri.

Baca Juga: Jangan Letakan Cermin di Posisi Ini Jika Tak Ingin Tidur Terganggu, Menurut Fengshui Bisa Kurangi Insomnia!

Baca Juga: Dituding OKB karena Sering Pamer Harta, Mantan Vocalis Ini Ungkap Perjuangannya Saat Membangun Karir di Jakarta, Pantas Sekarang Miliki Hunian Mewah 5 Lantai!

Bahkan, tim pengacaranya menuding bahwa ibu Desiree Tarigan lah yang keluar sendiri dari rumah dengan membawa barang-barang pribadinya.

"Ibu Desiree Sitompul memutuskan keluar rumah pada 7 Februari 2021," kata tim pengacara Hotma Sitompul dalam siaran persnya, Jumat (26/3/2021).

"Ibu Desiree Tarigan meninggalkan tempat tinggal dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah bersama," tambahnya.

Membatah bahwa meninggalkan rumah dengan sengaja

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest