Kasur Berkualitas Harus Mampu Menopang 7 Bagian Tubuh Ini, Apa Saja?

Selasa, 11 Mei 2021 | 20:15
save a lot beds

Tujuh bagian tubuh atau body zoning yang harus tertopang dnegan baik oleh matras atau kasaur.

IDEAOnline-Membeli kasur tak hanya soal penampilan dan keempukan.

Kualitas kasur dipengaruhi oleh kemampuannya menjalankan fungsionalnya dengan baik, memberi kenyamanan dan menopang tubuh dengan benar.

Selain itu, kualitas kasur dipengaruhi oleh pilihan bahan dan komponen yang digunakan agar menjamin kebersihan dan kesehatan penggunanya.

Bicara kenyamanan, diiyakini, posisi tidur memengaruhi kenyamanan tidur seseorang. Oleh sebab, diperlukan kasur yang dapat memberikan topangan tepat pada tubuh.

Namun kondisi tubuh tiap orang berbeda, ada yang tinggi, pendek, basar, atau kecil.

Baca Juga: Jangan Bersihkan Kaca dengan Vacuum, Cukup Manfaatkan Bahan Makanan yang Ada di Dapur!

Baca Juga: Teknologi Auto Body Zoning System pada Kasur Ini, Nyamankan Tidur dengan Segala Posisi

Lagipula, posisi tidur setiap orang pun berbeda-beda, membuat sebuah sistem penopang padamatrasatau kasur harus mampu merespons dalam keadaan atau posisi apapun.

Hal ini terungkap saat PT Duta Abadi Primantara (DAP), meluncurkan matras terbaru King Koil, Signature Gold Response Series, hari ini 5/5/21.

Dikatakan oleh President Director PT Duta Abadi Primantara (DAP), Anthony Setiawan, bahwa ada 7 bagian tubuh manusia yang harus tertopang dengan baik oleh matras atau kasar, saat kita tidur.

Sebuah matras idealnya dilengkapi dengan teknologibody zoningyang mampu menahan berat tubuh sesuai pola alami tubuh.

Teknologi matras Auto Body Zoning System, menyamankan tidur di segala posisi.

"Adapunbody zoningatau bagian tubuh, dibagi dalam tujuh bagianyakni head & neck support, shoulder support, rib support, waist support, leg support, crus support, danankle support," ujarnya.

Baca Juga: Selalu Bermimpi Ketemu Mantan, Coba Renovasi Kamar Mulai dari Hal Kecil! Ampuh Banget..

Baca Juga: Bebaskan Kasur dari Tungau dan Kuman Penyebab Penyakit dengan Cara Ini

Nah, tujuh bagian tubuh inilah yang harusnya dapat ditopang dengan baik oleh matras atau kasur saat kamu tidur dalam posisi apapun dan dan menjaga tulang belakang untuk tetap berada di posisi alaminya.

Karenanya, Anthony Setiawan pun memperkenalkan teknologi baru pada matras, yang disebut teknologi Auto Body-Zoning System.

Ini merupakan teknologi yang memungkinkan matras dapat menopang tubuh sesuai pola alami tubuh.

Dalam teknologi ini, terdapatAuto Response Gold Coilyang didesain mampu secara otomatis memberikan respon ketika ada tekanan di permukaan matras.

Selain itu, inovasi ini juga menciptakan zona soft di setiap sisi matras, tergantung pada tekanan yang diberikan.

Sehingga seperti apapun posisi tidur kamu, akan selalu terasa nyaman dan tertopang dengan baik dari ujung kepala hingga ujung kaki.

King Kiol

Ilustrasi lapisan pada matras dan sistem per yang memengaruhi kualitas matras.

Baca Juga: Selalu Bermimpi Ketemu Mantan, Coba Renovasi Kamar Mulai dari Hal Kecil! Ampuh Banget..

Baca Juga: Berpengaruh pada Kesehatan Tidur, Begini Tips Membeli Kasur!

Adapun terkait sisi kebersihan dan kesehatan, yang harus kamu perhatikan dalam memilih matras atau kasur adalah pilihan bahan dan teknologinya yang bisa mencegah lembap, yang bisa memicu berbagai ganggunan seperti jamur, bakteri, ataupun kuman.

Ditambah dengan tuntutan hidup bersih selama menjalani kehidupan di tengah pandemi Covid-19 ini, kasur yang dilengkapi teknologi membunuh virus berbahaya juga tak kalah penting.

TeknologiLuxurious Horse Hair Fiber diperkenalkan olehAnthony Setiawan.Teknologi ini merupakan material berupa komponen serat yang memiliki daya tahan dan daya kilau memukau.

Selain itu,Luxurious Horse Hair Fiberjuga mampu mencegah kelembapan dan mengatur suhu pada matras sehingga meningkatkan kenyamanan tidur.

Adapun sebagai penjagaan atas bakteri dan virus, diperkenalkan teknologiVi-Guarddengandua keunggulan yaitu fitur Anti-Bakteri dan Virus Redaction Technology.

Yaitu fitur anti-bakteri berupa kain pelindung matras dan bantal yang efektif melawan bakteri hingga 99% pada 1 jam pertama pemakaian.

Sementara Virus Redaction Technology memiliki kemampuan efektif melawan beberapa tipe virus seperti SARS-Cov-2 hingga 97% pada 2 jam pertama pemakaian. TeknologiVi-Guardini telah melalui uji coba padaProduct Test Resultdi Tiongkok dan Eropa.

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya