Find Us On Social Media :

Awas 8 Benda Ini Bisa Bawa Virus ke Rumah, Amankan dengan Boks Desinfeksi Berteknologi UV-C Ini

Philips UV-C Disinfection box, praktis dan mudah digaunkan di rumah.

IDEAOnline-Ketat menjaga kebersihan serta melindungi diri dan orang-orang tersayang di rumah, telah menjadi gaya hidup di era normal baru saat ini.

Meski telah menerapkan protokol kesehatan, jangan pernah lengah pada ancaman microorganism yang tak kasat mata yang ada di sekitar kamu.

Rumah, yang saat ini menjadi pusat segala aktivitas semestinya juga dibebaskan dari virus, bakteri, dan zat berbahaya ini.

Boks desinfeksi berteknologi UV-C dari Philips menjadi cara Signify menjawab kebutuhan ini. Philips UV-C disinfection desk lamp dan rangkaian Philips UV-C disinfection box dihadirkan sebagai pilihan cara desinfeksi ampuh untuk berbagai aplikasi sehari-hari. P

Perangkat ini snagat mudah digunakan di rumah untuk mendesinfeksi benda-benda kecil seperti kunci, ponsel, mainan, dan barang-barang rumah tangga dalam hitungan menit, tergantung pemakaiannya.

Berikut 8 benda penting untuk didesinfeksi, guna mengurangi risiko tertular atau menyebarkan virus dan bakteri di rumah.

1. Ponsel

Baca Juga: Justru Malah Berubah Menjadi Racun, Jangan Lagi Simpan Obat dengan Asal, Begini Cara Menyimpannya!

Baca Juga: Wanita Ini Rendam Pakaian yang Penuh Noda Minyak dengan Campuran Colla, Enggak Sangka Hasilnya Malah Lebih Bersih dari Deterjen!

Ponsel kini menjadi barang yang tak terpisahkan dalam keseharian kamu. Terlebih lagi selama pandemi, ketika kamu bergantung pada alat komunikasi yang ringkas ini, saat melakukan pertemuan virtual untuk bekerja, sekolah, ngobrol dengan teman-teman, dan bahkan berbelanja!