Find Us On Social Media :

Pantas Digadang-gadang, Reino Barack Sempat Beberkan Kelakuan Syahrini di Kamar yang Bikin Dirinya Makin Sayang, Merdu Banget Apalagi Pas Pulang Kerja!

Tinggalkan Luna Maya Kemudian Nikah Secara Privat di Jepang, Ternyata Kelakuan Syahrini di Kamar Bikin Reino Barack Klepek-klepek: Paling Terasa!

IDEAonline - Seperti yang diketahui, Reino Barack dan Syahrini resmi menikah pada 2019 lalu.

Hubungan singkat antara keduanya sempat membuat geger warganet, karena sebelumnya Reino adalah kekasih yang sudah lama menjadi tambatan hati Luna Maya, namun keduanya tak berjodoh.

Reino Barack dan Syahrini mengadakan pernikahan secara privat di Tokyo Camii and Turkish Cultural Centre, Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Hati-hati Bikin Nyaman, Ruang Kerja atau Ruang Belajar di Rumah Nyatanya Memang Dicari Saat Pandemi, Begini 4 Desain yang Pasti Dibutuhkan!

Baca Juga: Dituding Menikah Diam-diam dengan Pemain Bola, Engga Sangka Kondisi Rumah Artis Ini Bikin Melongo, Pas Datang Disambut Fasad Mencolok!

Banyak yang penasaran, apa asalan Reino Barack memilih menikahi Syahrini ketimbang Luna Maya.

Usut punya usut, rupanya kelakuan Syahrini di dalam kamar membuat Reino Barack klepek-klepek.

Melansir Wiken.id melalui GridStar.ID, hal ini terbongkar dalam tayangan YouTube Metro Tv News pada Minggu, (28/4/2019).

Ternyata Reino Barack menyukai Syahrini, karena Incess rajin beribadah.