Hadirkan Karya I Nyoman Nuarta, Area Lobi Saumata Suites Diresmikan, Intip Desainnya yang Elegan dan Mewah

Senin, 21 Juni 2021 | 13:57
Saumata

Salah satu sudut lobi Saumata Suites dengan karya seni I Nyoman Nuarta.

IDEAOnline-Ikonapartemen mewah nampaknya tidak dapat lepas dari nama Saumata.

Kesan elegan dan berkelas apartemen premium dihadirkan dengan adanya karya seni I Nyoman Nuarta, seniminan asal Bali kebanggan Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, 2 karya seni I Nyoman Nuarta yang memakan waktu pengerjaan selama 6 bulan, saat ini telah menghiasi lobi utama Saumata Suites.

Patung Kuda dengan tinggi 3m berdiri tegap dan elegan di pintu masuk utama Saumata Suitessebagai simbol kegagahan dan kesuksesan.

Sementara patung bunga mawar yang diberi nama “Jelita” ditempatkan di area lobi sebagai lambang kecantikan dan keharuman.

Baca Juga: Serupa tapi Tak Sama, Kondotel dan Apartemen Servis, Apa Perbedaannya?

Baca Juga: 6 Hal yang Bikin Hunian Ini Jadi Prestise, Simbol Kesuksesan Penghuni

Sabtu, 19 Juni 2021, area lobi Saumata Suites diresmikan. Peresmian inimerupakan bagian darirangkaian proses pembangunan Saumata Suites.

Sebelumnya,Groundbreakingtelah dilakukanpada Agustus 2017 danTopping Off pada Oktober 2019.

Selanjutnya,Saumata Suitesdijadwalkan siapmelakukan serah terima unit kepada pembeli pada30 Juni2021 denganJones Lang Lasalle (JLL)sebagaibuildingmanagementnya.

DirekturMarketingPT Sutera Agung Properti, Boy Noviyandimengatakan,“Acara peresmian lobi dan serah terima unit inimerupakan bentuk komitmenSaumata Suiteskepada para pembeli,meski kondisi pandemi saat ini cukup mempengaruhi kinerja semua sektor termasuk properti.”

Saumata

Karya I nYoman Nuarta di gerbang utama Saumata Suites.

Baca Juga: Selalu Dianggap Kebiasaan Buruk Ternyata Menyehatkan, Siapa Sangka Ini yang Terjadi pada Tubuh Saat Duduk di Lantai

Baca Juga: Tuai Pro Kontra, Ini Alasan Nyoman Nuarta Merancang Istana Negara Berbentuk Burung Garuda

PeresmianarealobiSaumata Suites dilakukan oleh jajaran BOD (Board of Director) PT Sutera Agung Properti, yaituDirekturMarketingPT Sutera Agung Properti Boy Noviyandi,Direktur Utama PT Sutera Agung Properti Kimilia Wirjamihardja dan Advisor PT Sutera Agung Properti Fernandus Chamsi.

Acara yang dilaksanakan dengan menerapkan aturan protokol kesehatan ketat ini, dilanjutkan dengan mengajak para tamu berkeliling ke area fasilitas danshow unitSaumata Suites yang didesain dnegan bebrapa tema: oriental, modern dan klasik.

Saumata Suites terdiri dari 30 lantai; 28 lantai di antaranya berisi masing-masing 4 unit tipe 3 Bedrooms berukuran 167m2, serta 2 lantai teratas berisi masing-masing 2 unitpenthouseberukuran350m2.

Untuk memberikan privasi dan eksklusivitas terbaik untuk penghuni,private lifttersedia untuk setiap unitnya. Bahkan, khusus di unit penthouse akan dilengkapi 2 private lift sekaligus.

Berbagai fasilitas mewah yang tak kalah dengan hotel bintang lima, dihadirkan khusus untuk para penghuni Sumata Suites.

Semi-indoor Swimming Pool, Gym, Amphitheatre dengan konsepopen kitchen, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, setiap unit akan dilengkapi olehdouble security system with access carddan 2dedicated parking lotuntuk setiap unit.

dok. Saumata

Bunga Jelita di area Lobi Saumata suites karyaI Nyoman Nuarta.

Kenyamanan dan keamanan bagi para penghuni bukan lagi sebuah impian.

Baca Juga: Bagai Bumi dan Langit, Ternyata Begini Perbandingan Ruang Makan Artis yang Sempat Jadi Pasangan Galih Ginanjar, Cat Temboknya Bikin Melongo!

Baca Juga: 4 Barang Wajib Ada di Lift Foyer, Area Penyambut Tamu di Apartemen

Tim Security dan Doormen akanstandby24 jam untuk memastikan keamanan para penghuni.

Menurut Boy,Saumata Suites memberikan keuntungan lain di samping sebagai tempat tinggal yang nyaman, aman, danprestige.

“Memiliki hunian ini merupakan simbol kesuksesan dan juga menjadi investasi yang menguntungkan, baik menghasilkan kenaikan niai properti (Capital Gain) maupun pendapatan secara berkala (Yield),” ujarnya.

Berlokasi di kawasan berkembang Alam sutera dengan akses tol langsung menuju Jakarta dan Bandara Soekarno Hatta, Saumata Suites menawarkan kemudahan akses menuju sarana dan prasarana kota seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, perkantoran dan juga destinasi wisata.

Area hijau untuk bersepeda dan berlari pagi, menjadikan hunian ini sebagai hunian yang sehat dan tertata rapih.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya