Rayakan Hari Ayah, Shila at Sawangan Tawarkan Piknik Gratis Layaknya di Venice, Italia dan Kenalkan Klaster Baru

Jumat, 12 November 2021 | 10:00
Dok. Shila at Sawangan

Piknik seru bersama keluarga di alam terbuka Shila at Sawangan.

IDEAOnline-Sudah ada agenda keluarga untuk merayakan Hari Ayah yang diperingati tanggal 12 November ini?

Tak perlu pergi jauh-jauh, kebersamaan keluarga dapat dirayakan dengan pergi ke tempat bersuasana alami yang menyegarkan, menikmati kesegaran alam dan kenyamanan lingkungan.

Bersamaan dengan peluncuran klaster terbarunya, Tilia, mulai hari ini hingga tanggal 14 November 2021, Shila at Sawangan menggelar program bagikan 2021 kopi secara gratis dan piknik di lingkungan pusat perumahan dan kawasan komersial baru yang premium diSelatanJakarta ini, untuk mengapreasiasi para ayah.

Sama halnya dengan The Grove—klaster pertamanya—klaster Tilia menawarkan konsep perumahan berdesain eksklusif dengan pemandangangreenerydanCentral Garden klaster, pepohonan di sepanjang jalan masuk.

Klaster Tilia pun memiliki dua tipe The Courtyard & The Terrace Plus.

Namun klaster Tilia memiliki luas tanah yang lebih luasdibandingkan unit rumah pada klasterThe Grove.

Baca Juga: Banyak Berinteraksi dengan Alam ternyata Memberi Manfaat sangat Dasyat, Cek Yuk!

Tipe Terrace Plus dari klaster Tilia memiliki luas tanah 120 m2 dan bangunan 79,5 m2, dan tipe The Courtyard memiliki luas tanah 112 m2 dan luas bangunan 109,5 m2.

Dari sisi fasilitas, klaster Tilia menyuguhkan layanan premium berupa mini golf, yoga pavilion danopen lawn.

Harga yang dipasarkan untuk klaster Tilia mulai dari Rp1,580 Miliar (The Terrace Plus) dan Rp1,720 Miliar (The Courtyard Standard).

Chief Marketing Officer Shila at Sawangan, Denny Asalim mengungkapkan rekor penjualan The Grove merupakan bukti kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Shila at Sawangan.

Komitmen mewujudkan hunian ekslusif berkualitas ini pun direalisasi lewat pemasaran klaster Tilia.

Mengapresiasi figur Ayah di keluarga di Peringatan Hari Ayah yang diperingati setiap 12 November setiap tahunnya, program bagi-bagi kopi gratis dan piknik gratis di lokasi perumahan ini.

Baca Juga: Menikmati Alam Tropis setiap Hari di Shila at Sawangan, Hunian di Tepi Danau dengan Anak Sungai Pribadi

Dok. Shila at Sawangan

Suasana salah satu unit.

Kawasan Shila at Sawangan dengan padang rumput hijau seluas 70 ha, pemandangan danau seluas 26 ha dilengkapi gondola akan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung dan keluarga layaknya berada di Venice, Italia.

“Kami memberikan apresiasi kepada ayah atau sosok ayah karena perannya yang sangat penting dalam rumah tangga. Ayah sebagai tulang punggung, sandaran, dan pelindung dalam sebuah rumah tangga. Kami harapkan momen ini bisa menjadi kebersamaan bagi para keluarga,” ujar Denny.

Cara mendapatkan kopigratis pada program “Shila at Sawangan bagikan 2021 Kopi Gratis” juga sangat mudah.

Coffee Gift Cardakan dibagikan kepada pengunjung, dan dapat segera ditukarkan kepadamerchant partnerStarbucks untuk mendapatkan secangkir kopi.

Untuk menikmati rangkaian Program Bagikan 2021 Kopi secara Gratis dan piknik dari Shila at Sawangan pengunjung bisa datang langsung ke Shila at Sawangan pada tanggal 12-14 November 2021 dengan melakukan reservasi terlebih dahulu.

Sambil berpiknik, juga ada kesempatan bagi peminat Klaster Tilia untuk mendapatkan NUP (nomor urut pemesanan) dengan mengunjungi show unit Tilia setiap hari.

Baca Juga: Cara Menerapkan Desian Biophilic ke Rumah Tanpa Ribet, Para Pecinta Alam Tak Perlu Bingung Lagi

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadrairumah #Gridnetwork #Rumahtropis

(*)

Editor : Johanna Erly Widyartanti