Follow Us

Menikmati Alam Tropis setiap Hari di Shila at Sawangan, Hunian di Tepi Danau dengan Anak Sungai Pribadi

Johanna Erly Widyartanti - Minggu, 23 Mei 2021 | 07:00
Township Shila at Sawangan, di selatan Jakarta. Kompleks hunian dikelilingi danau.

Township Shila at Sawangan, di selatan Jakarta. Kompleks hunian dikelilingi danau.

IDEAOnline-Kedekatan dengan alam selalu membawa perasaan tenang dan bahagia. Apalagi jika pesona alam itu dinikmati setiap hari karena ada di sekeliling kita.

Inilah gambaran yang ada di kompleks hunian Shila at Sawangan—township di area Sawangan dengan konsep township mixused.

Kompleks hunian ini menyatu dengan alam karena dibangun di tengah lapangan Golf Sawangan dan juga dikelilingi oleh danau seluas 26Ha. Perbandingan lahan hijau (55%) dan Hunian dan komersial (45%) di dalam kawasan Rumah Shila menjadikan kamu serasa berlibur setiap hari.

Baca Juga: Waspadai Polutan di Dalam Rumah, 2 Cara Mudah untuk Mengatasinya

Baca Juga: Nihon Park Taman Ikonik Bernuansa Jepang di Koridor Timur Jakarta, Apa Saja Fasilitasnya?

Shila at Sawangan akan menjadi pusat perumahan dan kawasan komersial baru di selatan Jakarta, terdiri dari low-rise apartment, suasana hunian di tepi danau yang eksklusif serta anak sungai pribadi dan pemandangan pegunungan yang indah.

Berlokasi di dekat Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 (JORR2), Shila at Sawangan hanya berjarak delapan menit berkendara dari Gerbang Tol Sawangan ke Antasari di Jakarta Selatan. Tol baru JORR2 dengan gerbang Pamulang juga akan semakin meningkatkan konektivitas ke lokasi ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Tangerang.

Fasilitas kota mandiri akan dapat dinikmati setiap hari di sini, seperti klub olahraga dan kawasan komersial terdiri dari ruang terbuka komersial seluas 2,5 hektare, taman bisnis, serta shopping street sepanjang 1 KM dengan arsitektur Eropa, layaknya kota metropolitan London dan Paris.

The Courtyard di Shila at Sawangan.

The Courtyard di Shila at Sawangan.

Jalur pedestrian selebar 6 meter, melengkapi indahnya alam yang saat ini ada. The X-Change, dan pasar modern dengan arcade bergaya art deco serta klub olahraga juga akan menjadi bagian dari kota mandiri baru ini.

Di pertigaan Jalan Mochtar dan Jl. Bojongsari, terdapat kawasan yang dulunya bernama Sawangan Golf and Resort, lapangan golf tertua kedua di Indonesia dengan danau alami seluas 26 hektare yang menjadi permata mahkota di selatan.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest