Follow Us

Dulu Ditinggal Nikah Bahkan Dikira Enggak Bisa Move On dari Meisya Siregar, Artis ini Berujung di Pelaminan Bahkan Miliki Rumah Mewah Bak Villa di Bali!

Maulina Kadiranti - Sabtu, 22 Mei 2021 | 08:00
Bebi Romeo dan Meisya Siregar
Instagram @meisya_siregar

Bebi Romeo dan Meisya Siregar

IDEAonline - Siapa yang tidak tahu dengan kisah cinta pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo?

Meski sekarang memiliki hidup harmonis dan bahagia, ternyata perjuangan cinta Bebi Romeo dan Meisya Siregar tak semudah membalik telapak tangan.

Melansir Nakita.ID dari kanal Youtube 'Venna Melinda Channel' Meisya Siregar menceritakan ketika dirinya menikah tapi Bebi Romeo masih melajang.

Kala itu, Bebi Romeo disebut berusaha move on dengan mendekati sejumlah perempuan.

Meisya bercerita kalau Bebi Romeo mendekati perempuan lain demi bisa melupakan dirinya.

Baca Juga: Jor-joran Beli Rumah hingga 3 Properti Sekaligus, Harry Styles Jadi Sorotan Usai Miliki Rumah Megah dan Lapang Ini, Nilainya Enggak Main-main!

Baca Juga: Coba Iseng Taburkan Baking Soda pada Permukaan Kasur dan Karpet, Siapa Sangka Ini yang Akan Dirasakan Dalam Sekejap!

"Tapi sebenarnya enggak nungguin. Bebi itu enggak punya pacar, tapi dia ada effort ngedeketin beberapa cewek yang aku tahu, dia cerita," ujar Meisya Siregar.

Hal ini karena ketika Meisya menikah, Bebi ingin membuka kesempatan bagi perempuan lain untuk singgah di hatinya.

Namun sayang, usaha tersebut tidak berjalan dengan mudah.

"Bebi itu sudah berupaya sudah move on, tapi saat move on itu akhirnya enggak berhasil karena kata Bebi 'aku ceritain kamu mulu di depan cewek itu'," ucap Meisya menirukan pengakuan Bebi Romeo.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest