Berkolaborasi dengan The Trade Desk, KG Media Implementasikan Teknologi Unified Id 2.0

Kamis, 03 Februari 2022 | 18:24
pixabay

Penggunaan Unified ID 2.0 akan diprioritaskan demi menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna dalam mengakses informasi di situs media KG Media.

IDEAonline-Tahukah IDEA lovers mengenai teknologiUnified ID 2.0?

Unified ID 2.0 merupakan solusi identitas generasi masa depan yang merupakan open-source digital framework.

Teknologi ini berfungsi untuk meningkatkan transparansi, privasi, dan kontrol konsumen sambil menjaga pertukaran nilai dari iklan yang relevan di seluruh saluran dan perangkat.

Kehadiran Unified ID 2.0 memungkinkan pihakpublisheruntuk menyamarkan data pihak pertama yang mereka miliki.

Baca Juga:Jadi 5 Hari, Ternyata Pemerintah Telah Mengubah Aturan Masa Karantina Luar Negeri untuk Orang Ini

Baca Juga:Cara Menentukan Posisi Tidur Bumil, Sebaiknya Bantal Diposisikan Dibawah Kepala dan Bahu

Selain itu, ini juga memungkinkan pemasar untuk mengoptimalkan data tersebut serta mengukur efektivitas investasi media yang mereka keluarkan.

Dalam pengembangannya, Unified ID 2.0 dirancang untuk memperbaiki transparansi, privasi, dan kontrol atas data pengguna internet.

Hal ini dilakukan tanpa menghilangkan fungsi yang memungkinkan relevansi iklan lintas perangkat.

Dipelopori oleh The Trade Desk, Unified ID 2.0 memberikan kendali kepada konsumen dalam mengelola privasi identitasnya yang terhubung melalui alamat email yang terenkripsi.

KG Media, yang merupakan bagian dari grup Kompas Gramedia, menggandeng The Trade Desk untuk pengimplementasian Unified ID 2.0.

Baca Juga:Tak Perlu Takut dengan Hama Tanaman, Coba Usir dengan Pestisida Alami dari Daun Sirsak dan Daun Pepaya

Baca Juga:Sudah Ditaburi Micin Tanaman Tetap Mati, Ternyata Ini yang Dibutuhkan dan Tak Boleh Dilakukan oleh IDEA Lovers!

KG Media merupakan perusahaan penyediasolusi konten, influencer, strategi marketing, investasi media, dan masih banyak lagi.

Berbekal kredibilitas dan kapabilitas, KG Media menyediakan platform berbasis cetak, penyiaran, serta digital yang terintegrasi dan terkoneksi.

Penggunaan Unified ID 2.0 akan diprioritaskan demi menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna dalam mengakses informasi di situs media KG Media.

Juga untukmenjaga relevansi iklan yang ditampilkan, meski tanpa cookies pihak ketiga.

Frameworkdigital baru ini bersifatopen sourcedan telah diadopsi dengan cepat di seluruh ekosistem periklanan.

Termasuk di antara penyedia jasa teknologi, pemasar, sertapublisheryang berbasis periklanan untuk mendanai konten jurnalisme yang dinikmati oleh konsumennya.

CMO KG Media Dian Gemiano, industri media yang makin terdigitalisasi mendorong pergeseran ke arah internetcookie-lessdan bisnisonlinedengan kesadaran tentang data pribadi.

“Transformasi ini diharapkan dapat mendorong perkembangan konten premium bagi pembaca KG Media.

Baca Juga:Sedikit yang Tahu, Ini Cara Agar Cahaya Masuk ke Dalam Rumah, Tanpa Harus Buat Jendela!

Baca Juga:Cek Harga dan Fasilitas yang Ditawarkan oleh Hotel Karantina Covid-19 di Jakarta

Sekaligus memperbaiki pengalaman mereka dengan hanya menampilkan iklan yang lebih relevan,” imbuh Gemi.

Penggunaan Unified ID 2.0 di situs media KG Media diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih karena data dan privasi pengguna hanya dapat diakses oleh pihak-pihak yang berwenang, bukan pihak ketiga.

Sementara di sisi pemasang iklan, investasi media yang dilakukan diharapkan dapat menuai hasil yang lebih baik karena dilakukan secara efektif dan tepat sasaran.

The Trade Desk pun menyambut baik kerja sama ini.

Menurut Lead Senior Director Inventory Partnerships The Trade Desk Bihao Pan, pengimplementasian Unified ID 2.0 merupakan langkah besar KG Media untuk menyongsong masa depan internet terbuka.

“Kami sangat antusias bermitra dengan KG Media dalam mengambil langkah maju menuju masa depan internet terbuka.

Bersama-sama, kita menciptakan standardisasi untuk internet terbuka yang lebih baik dan sadar-privasi. Bersama dengan momentum Unified ID 2.0, kami ingin terus mengembangakan adopsi yang luas di seluruh industri,” tuturnya dalam keterangan tertulis yang diterima oleh KG Media.

Artikel ini telah tayang di nakita.id dengan judul Prioritaskan Kenyamanan dan Keamanan dalam Mengakses Informasi, KG Media Gandeng The Trade Desk Manfaatkan Teknologi Unified ID 2.0

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : Nakita

Baca Lainnya