Dibilang Mirip Artis Korea Usai Operasi Senilai Rp 1 Miliar, Siapa Sangka Dulu Artis Ini Tinggal di Dalam Gang Sempit

Senin, 23 Mei 2022 | 10:15
Kompas.com

Ketika Wajah Baru Lucinta Luna Pascaoperasi Disebut Mirip Idol Kp

IDEAonline -Artis Lucinta Luna sempat mengungkap nominal uang yang dikeluarkan untuk menjalani operasi plastik. Dia bilang duit yang digelontorkan lebih dari Rp 1 miliar.

Menurut Lucinta Luna, itu sudah termasuk biaya hidupnya selama di Korea. Dia memang menjalani operasi plastik di sana.

"Kalau masalah biaya sudah pasti di atas harga satu Alphard yah. Belum lagi biaya kita di rumah sakit, makan, hotel selama sepuluh hari aku di situ," ujar Lucinta Luna dalam podcast bersama Atta Halilintar.

Baca Juga:Terungkap Lokasi Pernikahan dan Pria Korea yang Kini Menjadi Pendamping Hidup Maudy Ayunda, Tak Sangka Teman Kuliahnya Sendiri!

Baca Juga:Masih Menjadi Tanda Tanya, Ini Dia Kisah Kerangka Dua Pangeran yang Ditemukan di Bawah Tangga Menara London

"Di Korea itu lagi tren sama yang namanya operasi head change. Orang nih ya, dari maaf-maaf ya bukan gue menghina, orang tuh yang tadinya jelek, bisa kok yang penting ada duit. Lu tunjukin foto idola lu, datanglah ke Korea, langsung jadi muka lu," kata Lucinta, dikutip Kompas.com dari YouTube BW, Jumat.

"Gue artis Indonesia yang pertama kali melakukan operasi itu, apalagi gue ngefans banget sama idola gue, Lisa Blackpink," ucapnya lagi.

Momen reveal wajah Lucinta lantas dicocok-cocokkan dengan berbagai tokoh publik, salah satunya Wonyoung IVE.

Namun, siapa sangka artis yang sempat diamankan akibat narkoba ini, pernah tinggal di dalam gang sempit. Seperti apa ulasannya?

RumahLucinta Luna sebelum terkenal

Baca Juga:Dari Asam Urat Hingga Batu Ginjal, Siapa Sangka Tanaman yang Tumbuh di Halaman Ini Miliki Kegunaan yang Tak Biasa!

Baca Juga:Bukan Hanya Tumbuh Gigi, Ternyata Bayi Juga Bisa Susah Tidur Karena Kondisi Kamar, Langsung Sediakan Benda Ini

Dilansir dariTribunnews.com,Ternyata Lucinta sudah menjadi warga Palmerah sedari kecil. Ia tinggal di sebuah gang sempit di kawasan Palmerah tidak jauh dari TPU Grogol Kemanggisan.

Seorang Pengurus RT setempat yang juga tetangga dekat Lucinta Luna mengakui hal tersebut.

dream.co.id

Rumah Lucinta Luna

Baca Juga:Suka Menumpuk Baju Kotor di Kasur Bisa Sebabkan Kutu Busuk Hinggap, Atasi dengan Cara Berikut Ini!

Baca Juga:Bisa Jadi Salah Mengaplikasikan Kaca Buat Rumah Makin Panas, Terungkap 7 Cara Cegah Efek Rumah Kaca

"Iya bener dia dari kecil sudah tinggal disini, tapi sekarang sudah pindah, saya sendiri yang menandatangani surat permohonan pindahnya," kata Ketua RT.

Rumah Pengurus RT hanya berjarak 2 rumah dari tempat tinggal kecil Lucinta Luna. Ia menyebut sejak SMP Lucinta memang sudah jarang tinggal di rumah tersebut.

"Waktu itu yang mengajukan surat pindah manajernya, bukan Lucinta Luna langsung," jelasnya.

Saat itu Lucinta Luna mengajukan kepindahan awal tahun 2019. Saat itu identitas Lucinta Luna disebut masih bernama Muhammad Fatah.

"Seingat saya saat tanda tangan namanya masih Muhammad Fatah ya, jadi belum berganti jadi Lucinta Luna," ungkapnya.

Kini, Lucinta Luna atau Muhammad Fattah sudah resmi bukan lagi warga Palmerah, Jakarta Barat.

dream.co.id

Rumah Lucinta Luna

Baca Juga:Punya Pacuan Kuda dan Lapangan Golf Sendiri, Penampakan Rumah Aleta Moly Buat Orang Berdecak Kagum

Baca Juga:Dulu Kerjanya Mengasap Ikan Pulang Sekolah, Soimah Blak-blakkan Cerita Pernah Pernah Numpang Tinggal di Garasi Orang

Diketahui ia kini sudah memutuskan pindah ke Cilandak, Jakarta Selatan.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya