Ada Rumah Murah Mulai Rp 300 Juta, Ini Fakta Mengenai Pameran Properti Online yang Akan Digelar Lamudi!

Rabu, 08 Juni 2022 | 16:17
PRESCON LAMUDI PROPERTY FAIR 1

Host Anastasya Panggabean, CEO Lamudi.co.id Mart Polman, VP Corporate Sales Lamudi.co.id Michael Ignetius Kauw, dan VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto

IDEAonline -Mencari rumah di kota besar seperti Jakarta memang bukanlah hal yang mudah, tapi bukan berarti hal tersebut tidak mungkin untuk diwujudkan.

Apakah IDEA lovers memiliki impian untuk tinggal di Kota Jakarta dan sedang mencari rumah dengan harga yang murah?

Tentunya hal ini tidak mudah, terlebih properti di kota besar seperti Jakarta memiliki harga yang melambung tinggi.

Coba kepoin pameran properti satu ini.

Baca Juga:Bisa dengan Garam, Begini Trik Buat Wangi Lilin Aromaterapi Bertahan Lama

Baca Juga:Terungkap Alasan Kenapa Colokan Listrik Berbeda-beda, Mengapa Tidak Dibuat Sama?

Perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (proptech) Lamudi.co.id kembali menggelar ajang pameran propertinya yaitu Lamudi Property Fair (LPF) 2022. Pameran ini akan berlangsung pada 14 Juni hingga 31 Juli 2022.

"Kami sangat bersemangat untuk menjangkau audiens yang lebih luas dari sebelumnya dengan harapan akan semakin banyak orang yang menemukan rumah impian mereka melalui gelaran pameran ini," kata Mart Polman, CEO Lamudi.co.id, dalam konferensi pers virtual, Rabu (8/6).

Pada penyelenggaraan LPF sebelumnya, Lamudi.co.id secara khusus menyasar kelompok milenial dan gen Z. Namun kali ini, perusahaan proptech ini menyasar segmen generasi konsumen yang lebih luas.

Pasalnya, Lamudi.co.id mencatat peningkatan pencari properti online pada rentang usia 45-54 tahun sebesar 250% dari 2018 hingga 2022. Di sisi lain, untuk kelompok usia 25-34 tahun peningkatannya mencapai 100 kali lipat dari 2014 hingga 2022.

Baca Juga:Tolong Jangan Buang Roti yang Sudah Kadaluwarsa, Ibu-ibu Bisa Manfaatkan untuk Bersih-bersih Rumah!

Baca Juga:Jarang Diucapkan, Ini dia Fungsi dari Shower Tray, Shower Screen dan Leher Angsa di Kamar Mandi

"Ini menandakan bahwa penggunaan teknologi dalam pencarian properti semakin diterima oleh masyarakat Indonesia," jelas Michael Ignetius Kauw, VP of Corporate Sales Lamudi.co.id, dalam kesempatan yang sama.

Michael memastikan LPF 2022 akan menghadirkan ratusan pilihan properti dari pengembang yang memiliki kredibilitas terpercaya. Selain itu, LPF 2022 juga akan menyediakan jasa konsultasi sebagai bentuk komitmen Lamudi.co.id untuk memberikan layanan end-to-end kepada konsumen.

Salah satu pengembang yang akan berpartisipasi dalam LPF 2022 adalah Paramount Land dengan produk terbarunya Paramount Petals.

PRESCON LAMUDI PROPERTY FAIR 1

Host Anastasya Panggabean, CEO Lamudi.co.id Mart Polman, VP Corporate Sales Lamudi.co.id Michael Ignetius Kauw, dan VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto

"Tahun lalu kami menilai hasil yang kami kerjakan cukup tercapai dengan baik, itu sebabnya tahun ini kami ingin mengulangi kesuksesan di tahun lalu dengan kembali ikut serta di LPF 2022," ungkap Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals.

Baca Juga:Jangan Abaikan Penyebab Stres di Rumah, Suara TV Bisa Jadi Pemicunya!

Baca Juga:Luasnya Rumah Dinas Ridwan Kamil, Sempat Dikunjungi Ratusan Warga yang Doakan Kepergian Emmeril Kahn

Guna makin meningkatkan pengalaman konsumen dalam mencari properti, Lamudi.co.id menawarkan beragam promo yang dapat dinikmati oleh pembeli, seperti cashback DP hingga Rp150 juta serta Super Sales Week End.

"Kami juga akan menawarkan promosi yang menarik untuk para peserta LPF tahun ini, yaitu kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung logam mulia dan voucher belanja sampai Rp500 juta," tutur Michael.

Menurut Michael, properti yang akan dipasarkan pada LPF 2022 diberandol harga mulai dari Rp300 juta hingga Rp1 miliar. Melalui ajang pameran kali ini, Lamudi.co.id menargetkan peningkatan transaksi sebesar dua kali lipat dibandingkan dengan gelaran tahun lalu.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya