Audy Item Percaya Sang Suami Hanya Membela Diri Saat Ceritakan Kasus Penganiayaan Iko Uwais dengan Desainer Interior, Buntut Panjang Biaya Desain Rumah!

Rabu, 22 Juni 2022 | 08:00
dok. instagram/audyitem

Audy Item Percaya Sang Suami Hanya Membela Diri Saat Ceritakan Kasus Penganiayaan Iko Uwais dengan Desainer Interior

IDEAonline-Audy Item memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (21/6/2022) untuk diperiksa sebagai saksi kasus pengeroyokan yang menjerat suaminya, Iko Uwais.

Datang didampingi kuasa hukum, Audy yang memakai kemeja hijau sempat mengucap salam saat tiba di lokasi.

Baca Juga:Istri Masak Jadi Enggak Habis-habis, Begini Cara Mudah Ini Agar Gas Tetap Irit, Pengeluaran Tetap Hemat!

Baca Juga:Terungkap Manfaat Freezer yang Jarang Diketahui, Satu Komplek Baru Tau Ternyata Bisa Usir Bau Apek pada Pakaian

(Kompas.com/Revi C Rantung)

Audy Item didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (21/6/2022).

Kronologi sebelumnya Iko diduga melakukan penganiayaan saat ditagih biaya desain rumah oleh desainer interiornya untuk membangun rumahnya di Cibubur.

Melansir kompas.com,Audy Itemmengatakan bahwa tidak ada pengeroyokan dan pemukulan seperti yang dituduhkan kepada suaminya.

Baca Juga:Cara Membuat Pengharum Kamar Mandi dengan Daun Pandan, Tetangga Sampai Kaget Lihat Perubahannya!

Baca Juga:Perhatikan Hal Ini Saat Bikin Balkon, Sebelum Meningkat Rumah Ketahui Dulu Peraturan yang Harus Ditaati

“Di sini saya ingin menegaskan bahwa tidak ada pengeroyokan atau pemukulan seperti yang dilaporkan,” kata Audy usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (21/6/2022).

“Suami saya pure di sini membela diri, karena melihat kakaknya terancam oleh Rudi akhirnya dia (Iko) membela diri,” tambah Audy Item. Lebih lanjut, Audy juga menegaskan bahwa suaminya tidak seperti yang dilaporkan Rudi.

“Suami saya kalian juga tahu seperti apa, suami saya bukan orang jahat, itu saja,” tutur Audy.

Baca Juga:Daya Tahannya Bisa Sampai 4 Bulan, Mulai Sekarang Lakukan Hal Ini Sebelum Telur Masuk Kulkas

Baca Juga:Perhatian! Pecahan Telur yang Jatuh Jangan Langsung Dipel Begitu Saja, Sediakan Garam dan Kertas Koran

Diketahui, Audy menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Metro Bekasi Kota, hari ini.

Dalam pemeriksaan tersebut Audy dicecar 14 pertanyaan oleh penyidik yang memakan waktu hampir dua jam.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira. “Untuk Mbak Audy sendiri kami ada 14 pertanyaan terkait peristiwa yang dilaporkan pelapor (Rudi)” ucap Ivan Adhitira.

Sementara Audy mengaku bahwa hanya dimintai keterangan terkait pemeriksaan tersebut. “Dimintai untuk memberikan keterangan. Ya alhamdulillah saya baru bisa hari ini,” timpal Audy.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya