Polisi Buktikan Bisa Tangkap Anak Kiai Jombang Terduga Kasus Pencabulan, Video yang Beredar Sebelum Dikepung Ada Aksi Dorong-dorongan dengan Santri

Kamis, 07 Juli 2022 | 16:15
Pexels/Kat Smith

Polisi Buktikan Bisa Tangkap Anak Kiai Jombang Terduga Kasus Pencabulan, Video yang Beredar Sebelum Dikepung Ada Aksi Dorong-dorongan dengan Santri

IDEAonline -Bechi anak kiai Jombang selalu mendapatkan perlindungan dari ayahnya, yang memiliki pengikut dalam jumlah yang cukup besar.

Sejak Januari 2022, Bechi sudah dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO) Polda Jatim.

Selama bertahun-tahun menghirup udara bebas.Ciri-ciri Bechi anak kiai Jombang juga sudah diedarkan dalam DPO Polda Jatim.

Pria yang berusia 42 tahun itu disebutkan punya tinggi 168 cm dengan bentuk wajah oval. Rambut Bechi lurus berwarna hitam, senada dengan warna matanya.

Anak kiai Jombang memiliki warna kulit disebut sawo matang. Sementara itu, ciri fisik lainnya, Bechi memiliki tahi lalat hitam di bawah mata dan pipi sebelah kiri.

Berdasarkan keterangan polisi, Bechi diduga berbuat cabul terhadap santriwati sejak 2017. Korbanmengaku modus Bechi adalah mengadakan wawancara seleksi tenaga kesehatan untuk kliniknya.

Baca Juga: Mulai Hari Ini Jangan Lagi Simpan Kunci Rumah di Bawah Keset, Rawan Dihadang Maling!

Baca Juga: Terungkap Alasan Warga Menolak Penangkapan Anak Kiai Jombang Pelaku Pencabulan di Ponpes Shiddiqiyyah, Bikin Geram Netizen!

Dalam proses seleksi yang digelar itu, para santriwati mendapat kekerasan seksual dari Bechi.

Aksi bejat Bechi terbongkar ketikaada santri yang berani melapor ke Polres Jombang pada tahun 2018.Laporan ini atas dugaan pencabulan, pemerkosaan, hingga kekerasan seksual terhadap tiga santriwati.

Facebook

Sosok-nya Dipujij-puji Ternyata Terduga Kasus Pencabulan, Anak Kiai Jombang Malah Asik Adakan Konser Musik Jazz!

Beredar Video Anak Kiai Jombang Ditangkap Polisi

Sebelumnya Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Dirmanto membenarkan, polisi kembali mengepung pondok pesantren di Kabupaten Jombang, untuk memanggil paksa buron dugaan kasus pencabulan santriwati berinisial MSA.

Baca Juga: Tolong Kasih Tau Penghuni Rumah, Ternyata Ada Trik Mengecas Ponsel Agar Terisi Lebih Cepat, Pasti Aman!

Baca Juga: Ponpes Shiddiqiyyah Jadi Viral Akibat Dugaan Anak Kiai Jombang yang Lakukan Kekerasan Seksual, Sang Pelaku Malah Asik Adakan Konser Musik Jazz! Kok Bisa Kebal Hukum?

Pasukan polisi yang dikerahkan, berasal dari Polda Jatim, dan Polres Jombang. "Ya benar ada (pengepungan).

Nanti hasilnya saya sampaikan. Ini masih kerja di lapangan," tegasnya, Kamis (7/7/2022). Sejak akhir 2019 telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan santriwati, namun tak pernah bisa ditangkap.

Drama penangkapan anak kiai yang telah ditetapkan sebagai buron kasus pencabulan santriwati tersebut, telah melibatkan tiga jendral polisi.

Penjemputan sempat terjadi aksi dorong dengan puluhan massa yang mencoba menghalangi aparat kepolisian.

“Tidak ada yang terluka. Hanya dorong dorongan aja tadi masuk. Karena sempat tadi waktu kami masuk, di pintu gerbang itu ada para santri, adasimpatisan, di situ memanjakan doa,” Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya