Dicap Pelakor Sejak 2016 dan Berawal dari Ajang Pemilihan Putra Putri Tomohon, Terbongkar Kisah Perselingkuhan Waka Dprd Sulut dengan Model Cantik

Selasa, 26 Juli 2022 | 17:19
Youtube

Dilabrak Istri Sah Gegara Jadi Wanita Simpanan Anggota DPRD Sejak Umur 16 Tahun, Terbongkar Penampakan Rumah Mewah Model Angel Sepang.

IDEAonline -Berita perselingkuhan yang menimpa Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian, menjadi viral.

Hal itu terjadi usai tersebar video ketika istri sah James, Michaela Paruntu, memergoki sang suami tengah berada dengan selingkuhannya, Angel Sepang.

Michaela menghadang mobil yang tengah dikendarai James dan Angel di pinggir jalan Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Sulawesi Utara.

Kisah perselingkuhan yang terjadi pada Waka DPRD Sulut itu pun sempat dimirip-miripkan dengan drama Korea terkenal,The World of The Married Couple.

Sempat bikin geger beberapa tahun lalu, begini nasib Angel Sepang, perempuan 18 tahun yang disebut-sebut sempat jadi simpanan anggota DPRD.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya viral video penghadangan yang dilakukan oleh seorang perempuan yang bernama Michaela Elsiana Paruntu terhadap suaminya, James Arthur Kojongian.

Michaela Paruntu menghadang mobil suaminya yang merupakanWakil Ketua DPRD Sulutlantaran menduga suaminya sedang bersamaselingkuhannyadi dalam mobil.

Rekaman Suara Sahabat Angel
Baca Juga:Berhasil Juga Buat Kolam Ikan di Samping Taman, Ternyata Cuma Modal Keluar Uang Segini, Ini Rinician Detail Harga Jika Ingin Buat Kolam Ikan!

Baca Juga:Gerah Hilang Tapi Timbulkan Penyakit Berbahaya, Hati-hati Saat Menggunakan Kipas Angin Secara Berlebihan, Bell Pasy hingga Asma Mengintai!

Usai video tersebut viral, beredar isu tentang perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulut dengan selingkuhannya, Angel Sepang.

Melansir Gridhits.id,Isu tersebut datang dari rekaman suara seorang perempuan yang diduga sahabat Angel Sepang.
Perempuan tersebut mengungkapkan bahwa Angel Sepang dan James Arthur Kojongian telah berselingkuh sejak tahun 2016, saat Angel masih berusia 16 tahun.

Pertemuan mereka berawal dari ajang pemilihan Putra Putri Tomohon 2019, yang mana saat itu Angel Sepang sebagai peserta, sementara James Arthur Kojongian sebagai jurinya.

Dalam ajang tersebut, Angel Sepang bahkan mendapatkan juara 3.

Mulai dari situ lah mereka saling mengenal dan tumbuh benih-benih cinta di antara keduanya.

Perempuan dalam rekaman suara tersebut juga menceritakan bahwa Angel Sepang sempat 2 kali hamil dan keduanya digugurkan dengan imbalan.

Imbalan yang diberikan olehJames Arthur Kojongianberupa uang 1 Milyar untuk pengguguran pertama, dan 1 unit mobil fortuner untuk pengguguran kandungan yang ke dua.

Penampakan Rumah Angel Sepang

(YouTube via TribunnewsBogor)
(YouTube via TribunnewsBogor)

Potret rumah Angel Sepang yang disebut selingkuhan James Arthur Kojongian

Baca Juga:Tak Perlu Tunggu Bocor, Mulai Hari Ini Tak Perlu Bingung Saat Merawat Kolam Ikan, Coba Lapisi dengan Ini Agar Antibocor!

Baca Juga:Tukang Taman di Rumah Sebelah Sampai Minta Saran, Ternyata Pohon Tomat jadi Berbuah Cantik Hanya dengan Minuman Ini, Kok Bisa?

Baru-baru ini, beredar foto di facebookpenampakan rumah Angel Sepangyang diunggah oleh seseorang yang mengaku tetangga dari Angel Sepang.

“Pasiar pa Angel pe rumah. Maaf, krna jaringan nda mendukung. Terpaksa hanya foto jo dulu neh guys (mengunjungi rumah Angel. Maaf, karena jaringannya kurang mendukung, terpaksa hanya share foto aja dulu),” tulis akun tersebut.

Terlihat bahwa rumah berlantai dua tersebut sangat sepi.

Selain penampakan rumah Angel Sepang yang mewah, ada hal lain yang menarik perhatian publik.

Ialah 2 unit mobil berwarna hitam dan putih yang terparkir di halaman rumah Angel Sepang.

Banyak yang menyangka mobil berwarna putih merupakan mobil fortuner yang diberikan oleh James Arthur Kojongian yang sebelumnya ramai dibicarakan.

Namun, setelah dilihat lebih lanjut, ternyata mobil tersebut berjenis Toyota Rush

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya