Menilik Dekhad Gandaria, Tempat Nongkrong dengan Interior Bergaya Industrial, Ternyata Ada Photoboxnya Juga IDEA Lovers!

Jumat, 05 Agustus 2022 | 13:59
instagram.com/dekhad.gandaria

Menilik Dekhad Gandaria, Tempat Nongkrong dengan Interior Bergaya Industrial, Ternyata Ada Photoboothnya Juga IDEA Lovers!

IDEAonline -Ngomongin soal tempat nongkrong di Jakarta memang gak akan ada habisnya.

Hampir setiap hari ada saja kafe atau restoran baru yang bermunculan dengan konsep unik. Tentu sajaa itu membuat pengunjung betah berlama-lama.

Dari sekian banyaknya, ada beberapa tempat nongkrong di Jakarta yang mengusung konsep industrial, salah satunya adalah Communal space yang berlokasi di Gandaria ini.

Yap! Dekhad Gandaria.

Dekhad Gandaria berdiri dari 14 maret 2022 dan terdiri dari beberapa tenant yang asik banget buat nongkrong.

Konsepnya lebih ke industrial, dengan pendekatan ingin terlihat lebih simpel.

Baca Juga:Selama Ini Ditunggu-tunggu, All Of Us Are Dead Akhirnya Ada Season Duanya! Yang Belum Liat Lokasi Syuting Season Pertama Cek di Sini!

Baca Juga:Baru Terungkap, Ternyata Lokasi Film Pengabdi Setan 2 Tak Ditinggali Selama 15 Tahun, Rusun Mencekam yang Bikin Penoton Bergidik!

instagram.com/dekhad.gandaria

Dekhad Gandaria

Tak hanya itu Harry (salah satu owner dari Dekhad) juga bercerita,bila ingin direnovasi atau ditambah dekorasi jadi lebih mudah daripada gaya interior lainnya.

Dekhad Gandaria berasal dari kata 'Dekhad' yaitu TheKyai Haji Ahmad Dahlan namun seiring berjalan waktu kata Dekhad menjadi terkenal karena dekat dengan jalan Gandaria oleh orang-orang sekitar.

Baca Juga:'Masya Allah, Bener-bener Bangga Sama Kaka Arsyi' Ini Fakta Mengenai Anak Anang Hermansyah yang Sabet 14 Perhargaan dari Wcopa Amerika!

Baca Juga:Sering Dianggap Sepele, Kebiasaan Pakai Tusuk Gigi Usai Makan Ternyata Berdampak Besar Bagi Kesehatan, Salah Satunya Bikin Radang Gusi!

Harry selaku owner juga mengungkapkan belum ada one stop hangout atau yang dimaksud tempat makan yang semuanya serba ada mulai dari sushi sampai kopi, seperti communal space ini..

instagram.com/dekhad.gandaria

Dekhad Gandaria

Ditambah, penampilan outdoornya yang industrial dengan pemilihan tempat duduk dan meja unfinished. Dek kayu pada lantai outdoor buat suasana kian berbeda.

Photobox

Baca Juga:Ibu-ibu Engga Ada yang Sadar, Kebiasaan Menyimpan Telur di Dalam Kulkas Bawa Malapetaka, STOP dari Sekarang!

Baca Juga:Seumur-umur Baru Tahu, Ternyata Membersihkan Noda Bandel Kamar Mandi Bisa dengan Bahan HCL, Begini Caranya..

instagram.com/dekhad.gandaria

Dekhad Gandaria

instagram.com/dekhad.gandaria

Dekhad Gandaria

Jika biasanya tempat photo box atau self photo berada di pusat perbelanjaan atau mal,kini IDEA lovers bisa menemukannya di communal space Dekhad.

Dekhad buka dari pukul 10.00 sampai 22.00 di weekdays, dan pukul 07.00 sampai 22.00 untuk weekend.

Gimana menurut IDEA lovers? Udah siap isi weekend di Dekhad Gandaria?

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya