Dambakan Ingin Jadi Sosok Ini, Ayu Ting-ting Pasrah Walau Gagal Jadi Istri Konglomerat, Siapa Sangka Pernah Pula Diisukan Jadi Simpanan Polisi

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 01:00
IG Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

IDEAonline -Sering sesumbar miliki hidup yang bahagia, ternyata meski terlihat kuat Ayu juga sempat merasa iri dengan sosok ini.

Bahkan mengindamkan hal yang diluar dugaan loh.

Apakah itu?

Berikut ulasannya untuk IDEA lovers.

Baca Juga:Tak Perlu Pergi ke Tempat Rekreasi Mahal, Warga di Negara Ini Bisa Nongkrong dan Pacaran di Atas Jembatan Layang!

Baca Juga:Menilik Dekhad Gandaria, Tempat Nongkrong dengan Interior Bergaya Industrial, Ternyata Ada Photoboxnya Juga IDEA Lovers!

Keinginan Ayu Ting-Ting

Tribun Manado - Tribunnews.com

Keinginan Ayu Ting-Ting yang ternyata diluar dugaan

Pelantun "Sambalado" itu secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya iri dengan para ibu rumah tangga lainnya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah di saluran YouTube HOUSE OF WENDI, pada Rabu (25/8/2021).

Dalam video podcast Wendi Cagur bersama istrinya, Ayu Natasha tersebut, Ayu Ting Ting berbagi cerita soal kehidupannya sebagai seorang ibu bagi Bilqis.

Ketika ditanya Wendi Cagur apakah berat menjadi seorang single parent, Ayu Ting Ting memberikan jawaban jujur dari lubuk hatinya.

"Kalau jawaban jujur, pasti berat," kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga:Seumur-umur Baru Tahu, Ternyata Membersihkan Noda Bandel Kamar Mandi Bisa dengan Bahan HCL, Begini Caranya..

Baca Juga:Bak Petir di Siang Bolong, Jangan Lagi Memanaskan Teh Menggunakan Microwave Jika Tak Mau Satu Rumah Ketiban Sial, Ini Alasannya!

Ia bahkan secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya iri dengan para ibu rumah tangga pada umumnya yang bisa menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak mereka.

"Karena, jujur dari dalam hati gue, gue itu pengin sebenernya kayak ibu-ibu rumah tangga lainnya," kata Ayu Ting Ting.

"Kayak istri lu, kayak Ayu, bisa di rumah, sama anak-anak 24 jam, bisa ngurusin anak (dengan) benar, bisa tahu kegiatan dia full," imbuhnya.

Ayu Ting Ting kemudian mengungkapkan, statusnya sebagai single parent bagi Bilqis mau tak mau membuatnya harus bisa menjadi seorang ayah sekaligus ibu untuk putrinya.

Hal inilah yang membuat Ayu Ting Ting tak memiliki banyak waktu bersama Bilqis.

"Tapi kalau gue kan nggak bisa, gua harus kerja, kayak setengah badan gua bapak, setengah badan gua ibu," kata Ayu Ting Ting.

Meski demikian, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa ia sebisa mungkin menyisikan hari libur di akhir pekan untuk menghabiskan waktu bersama Bilqis.

Ayu Ting-Ting Sempat Disebut jadi Simpanan Polisi

Baca Juga:Sudah Jadi Kesukaan Suami Tiap Pagi, Ternyata Minum Kopi Sebanyak Ini Per Hari Justru Bawa Manfaat, Ini Fakta Menariknya!

Baca Juga:Nekat Renovasi Rumah Sendirian? Cari Tahu Dulu Cara Memegang Kuas Cat dengan Benar dan Tips Membersihkannya!

Seorang netizen dalam sebuah forum mengungkap soal perjalanan karier seorang biduan depok.

Ia mengungkapkan, sebelum menjadi artis ibu kota, sang biduang tersebut sudah terkenal di daerahnya khususnya kalangan polisi.

"Sebelum sang biduan jadi artis ibu kota , sang biduan sudah sangat terkenal di antara masyarakat kotanya di Devok city sebagai penyanyi daerah dan dikalangan para polkiss di Will Devok city.." kata sumber ini memulai ceritanya yang dikutip dari Tribun-Timur.com.

Lantaran dulunya, biduan ini pernah mengisi dalam suatu acara kepolisian setempatnya dan menjadi perbincangan banyak orang karena menjadi simpanan seorang salah satu polisi.

Sang polisi tersebut mempunyai jabatan yang dibilang lumayan tinggi dan sudah berkeluarga.

"Sebab musabab sang biduan terkenal di kalangan polkiss coz selain pernah mengisi dalam suatu acara di kepolikisaaan setempat dia juga lumayan jadi buah bibir karna dia ada affair terlarang dengan salah satu polkiss yang jabatannya bisa dibilang lumayan ( ga tinggi banget tapi juga ga rendah banget ) yang jelas sang polkiss sudah BERKELUARGA bukan bujangan maning," sambungnya.

Netizen tersebut bahkan menceritakan jika keluarga biduan yang diduga Ayu Ting Ting sudah tahu hal itu.

tribun-timur.com

Sosok ini bongkar Ayu Ting-Ting simpanan polisi

Bahkan disebutkan jika orang tua biduan tersebut tahu hubungan terlarang anaknya itu.

"Affair ini udah cukup lama loh dan keluarga sang biduan khususnya mom and daddy nya jelas jelas tau," ujar sumber tersebut.

Dijanjikan bakal dinikahi, nyatanya Ayu Ting Ting tak juga sah dengan pejabat tersebut.

Hal itu tentu saja membuat keluarga Ayu Ting Ting resah apalagi malah anak ayah Rozak ini dicampakkan begitu saja dan polisi tersebut memilih kembali kepelukan keluarganya.

"Waktu berlalu sang buku Garuda tak kunjung datang sang daddy makin resah dan ternyata kabar yang didapat sungguh memilukan sang biduan dihempaskan begitu saja oleh sang perwira polkiss yang memutuskan kembali ke jalan yang benar," imbuh sang sumber.

Baca Juga:Nekat Renovasi Rumah Sendirian? Cari Tahu Dulu Cara Memegang Kuas Cat dengan Benar dan Tips Membersihkannya!

Baca Juga:Jangan Takut Sendirian Pas Hujan, Sediakan 5 Hal Ini Buat Hunian Makin Terasa Nyaman Saat Nikmati Hujan

Cerita yang diunggah ulang oleh akun @noona_bigos ini menuai banyak komentar dari para netizen.

@vikaresty: Aduh princess padepokan Nya the ojax nih

@wulaaaaannn: Lgian ktnya kan dl si enji ini ga sk sm kuinnya ojak kan ya ?? Nah pas si kuinnya ojak jd artis br mau tuh si enji .. Bnr pasang susuk kali yaa .. Astahgfirullah ..

@xolovedepi: Bakat jadi gundik emang ini si japok ya,dari kecil udh binal gitu’

@ndynaya: Tapi ruar biasa pisan bala jaer belanya ampun2an,emang di kasih umpan apaan sih pade nyamber mulu

Berkali-kali kerabat Raffi menyindir soal pernikahan siri yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Billy Syahputra sempat tak sengaja keceplosan membongkar kebenaran isu tersebut.

Billy yang kesal diejek terus oleh Raffi Ahmad akhirnya langsung membuka kartu AS yang selama ini menjadi tanda tanya.

"Untuk ketemu pak Haji dan.... Dan SAH!" sambungnya sembari memperagakan gerakan akad nikah dikutip dari BangkaPos.com (13/04).

Vicky Prasetyo pun tak mau kalah. Ia juga ikut membongkar aib dari Raffi Ahmad.

"Semua orang bertanya-tanya tentang Raffi Ahmad yang disangkut-sangkutkan dengan penyanyi dangdut, hari ini saya buka semuanya," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky mengatakan jika Raffi memang benar telah melangsungkan acara pernikahan siri dengan Ayu Ting Ting.

"Menjelang pagi hari, tepatnya jam 7.45, di salah satu jalan daerah yang masih berprovinsi Jawa Barat, dia mengendarai motor. Di situ akhirnya dia melangsungkan (memperlihatkan gestur bersalaman)," tutur Vicky Prasetyo.

Bahkan ketika masih jalin hubungan dengan Ayu, Raffi dicurigai mengganti kontak sang nama biduan dengan nama Vicky Prasetyo.

"Saking spesialnya, dia mengganti nama orang itu menjadi nama Vicky Prasetyo. Kebetulan saat syuting Okay Bos, istrinya bersama dia di situ dan kemudian handphone dia bunyi. Dia baru dikasih makanan istrinya ada bunyi, telepon dari Vicky Prasetyo, sementara saya ada di hadapannya," jelas Vicky.

Ungkapan itu membuat Raffi salting dan mengundang kehebohan dari penonton pada saat itu. Tapi Raffi mengelak dan mengatakan jika pernyatakan mereka berdua tidak jelas.

"Apa sih, apa sih? Pertanyaannya tu setuju atau tidak, pertanyaan apa itu? Sah? Ah enggak jelas!" seru Raffi.

Artikel telah ditayangkan di gridfame dengan judul,Duh, Selama Ini Sesumbar Bahagia Meski Jadi Janda, Kini Ayu Ting Ting Curhat Ngaku Iri Berat dengan Sosok Ini: Gue Pengin Juga...

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya