Miliki Trauma Pasca Perceraian Orangtuanya, Nicholas Sean Justru Sudutkan Ibundanya yang Belum Miliki Pengganti: 'Pahit..'

Senin, 08 Agustus 2022 | 14:14

Miliki Trauma Pasca Perceraian Orangtuanya, Nicholas Sean Justru Sudutkan Ibundanya yang Belum Miliki Pengganti: 'Pahit..'

IDEAonline-Nicholas Sean anak Ahok buka-bukaan membongkar fakta mengejutkan dibalik perceraian ayah dan ibunya, yakniBasuki Tjahaja Purnama(Ahok) danVeronica Tan. Ternyata dirinyalah yang menyuruh Ahok untuk bercerai.

Hal ini sebenarnya cukup mengejutkan, mengingat Sean cukup membenci perceraian kedua orang tuanya. Sean mengaku saat Ahok dan Veronica bercerai, ia seperti kehilangan dukungan dari keduanya.

Tak hanya itu Sean juga mengungkapkan dirinya tak belum ada pikiran untuk memanggil ibu sambungnya dengan sapaan mama.

Dilansir dari akun instagram @rumpi_gosip, terlihat potongan video Nicholas Sean membahas panggilannya untuk Puput Nastiti Devi.

Di depan Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Nicholas Sean mengatakan dirinya memanggil Puput dengan sebutan 'kakak'.

"Oh jadi sampe sekarang manggilnya kak?" tanya Irfan Hakim.

Baca Juga:Tak Perlu Pergi ke Tempat Rekreasi Mahal, Warga di Negara Ini Bisa Nongkrong dan Pacaran di Atas Jembatan Layang!

Baca Juga:Menilik Dekhad Gandaria, Tempat Nongkrong dengan Interior Bergaya Industrial, Ternyata Ada Photoboxnya Juga IDEA Lovers!

"Iya kakak, masak harus panggil mami? Dua mami pusing lah nanti," kata Sean.

"Ya kan itu istrinya (papa)," sahut Irfan Hakim.

Sean ungkap hubungan Ahok dan Veronica Tan
"Gak papa, gue aja seneng sama mami-mami," timpal Raffi Ahmad yang langsung membuat Nicholas Sean tertawa.

"Tapi baik hubungannya?" tanya Irfan Hakim.

"Ya oke lah, ya kalau ketemu sapa gitu aja," jelas Sean.

Di momen itu, Nicholas Sean juga membocorkan hubungan Ahok dengan Veronica Tan pasca cerai.

Baca Juga:Pantas Sekampung Suka Cuci Muka Pakai Air Bekas Rebusan Jagung, Ternyata Wajah Jadi Makin Kencang dan Bekas Jerawat Hilang Seketika!

Baca Juga:Hindari Konsumsi Makanan dan Minuman Ini Jika Tidak Ingin Memperburuk Kesehatan Otak Anda!

instagram @nachoseann
instagram @nachoseann

Nicholas Sean

"Eh kalau hubungan nyokap lu sama papa gimana?" tanya Raffi Ahmad.

"Waduh, zero sih. Masih (musuhan)," ucap Sean terang-terangan.

Nicholas Sean lantas menyebut ibunya selalu berharap sang anak bisa memiliki kekasih seperti kebanyakan remaja lain.

Namun Sean secara telak menyindir nasib Veronica Tan kini yang masih hidup sendiri pasca berpisah dengan Ahok.

Bahkan Sean juga menyebut ibunya masih mengalami luka hati yang mendalam karena perpisahan dengan lelaki yang telah memberinya 3 anak itu.

Baca Juga:Selama Ini Ditunggu-tunggu, All Of Us Are Dead Akhirnya Ada Season Duanya! Yang Belum Liat Lokasi Syuting Season Pertama Cek di Sini!

Baca Juga:Baru Terungkap, Ternyata Lokasi Film Pengabdi Setan 2 Tak Ditinggali Selama 15 Tahun, Rusun Mencekam yang Bikin Penoton Bergidik!

"Sebenarnya nyokap gue nasehatin gue terus nih, jujur ya padahal kita itu gak beda jauh sebenarnya, mirip banget lah," kata Sean.

"Kita itu gue sama nyokap gue. Pikirannya gini, dia suruh gue cari pacar cari cewek. Lah lihat aja sekarang nyokap gue, masih agak pahit kan?" sambungnya hingga Raffi dan Irfan Hakim terdiam.

"Masih gak ada komunikasi sama bokap gue. Bokap gue juga sama. Jadi mereka berdua yang gue bisa konklusi-in ya gini 'cinta banget ya bakal benci banget. Lu cinta banget sama sesuatu, pas itu gak ada ya lu bakal benci banget'. Nah gue akan pilih netral, gak benci banget ya gak cinta banget," pungkasnya.

Ucapan Sean itu membuat publik pun menduga dirinya mengalami trauma karena perceraian kedua orang tuanya.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya