Bentuk Badan Terjaga Lantaran Hobi Workout, Ini Dia Fakta Mengenai Jill Gorden yang Makin Laris Hingga Dapat Endorse

Kamis, 25 Agustus 2022 | 07:00
tribun medan

Profil Kak Jill, Bermula dari Penjual Gorden di TikTok hingga Dapat Endorse

IDEAonline -Nama Jill Shine atau akrab dikenal Jill Gorden kini sedang viral di TikTok maupun di platform media sosial lainnya. Namanya kian dikenal luas dan viral karena keunikannya saat berjualan gorden menggunakan fitur siaran langsung atau live TikTok.

Berawal dari hanya 100an penonton, kini Jill berhasil menggaet belasan ribu pengguna TikTok untuk menonton siaran langsung saat dia berjualan. Bahkan, para influencer hingga selebriti ikut 'demam' gaya jualan Kak Jill ini dengan tagline '10 gelombang kanan, 10 gelombang kiri'.

Wanita yang akrab disapa Kak Jill ini ternyata memiliki hubungan darah dengan artis Robby Shine.

Meski begitu, hal yang membuatnya viral karena tingkahnya yang nyentrik dan suaranya yang khas saat menjual gordennya ataupun saat membuat konten TikTok lainnya.

Profil Kak Jill

Baca Juga:Irjen Ferdy Sambo Tembak Brigadir Yoshua Sebanyak Dua Kali, Siapa Sangka Brigadir J Pernah Kepergok di Kamar Putri Candrawathi, Lagi Ngapain?

Baca Juga:Sering Ditemukan pada Desain Rumah Minimalis, Ini Caranya Agar Kamar Tidur Tetap Nyaman Walau di Dalamnya Ada Kamar Mandi

Jill Shine lahir pada 12 Juni di Deli Serdang tepatnya di Lubuk Pakam, Sumatra Utara. Wanita yang saat ini berusia 35 tahun itu merupakan seorang keturunan India namun tumbuh dan besar di Indonesia.

Kak Jill telah menikah dengan seorang yang juga keturunan India dan dianugerahi dua orang anak yang saat ini berusia 13 tahun dan 16 tahun. Beberapa kali, dia juga pernah membuat konten bersama suaminya.

Sudah 15 Tahun Berjualan

Melansir dariindotnesia.suara.com, sebagai sosok yang dikenal ramah dan perhatian, ternyata Jill sudah berjualan selama 15 tahun. Tak heran dia begitu fasih ketika mendeskripsikan detail produk dagangannya beserta harganya kepada pelanggan dan konten promosi.

Selain ramah, Jill Shine juga sosok wanita yang cantik dan berbadan langsing serta hidung yang bangir. Bentuk badan yang tetap terjaga itu dia dapatkan lantaran hobi workout yang digelutinya. Dalam akun YouTube dan Instagramnya dia kerap membagikan momen latihannya.

Baca Juga:Hal Fatal yang Paling Sering Dilakukan Saat Memasukan Desain Rumah Minimalis, Simak di Sini!

Baca Juga:Bertahun-tahun Baru Tahu, Meletakkan Benda Ini di Kamar Bisa Bikin Tidur Pulas, Cermin Salah Satunya!

Kak Jill juga selalu tampil nyentrik dengan gaya rambut yang terkesan berantakan, tetapi itu merupakan model rambut favoritnya. Dia juga selalu berdandan dengan makeup yang cukup menor.

Beberapa netizen kerap memintanya tampil tanpa balutan makeup, tapi ditolak oleh Jill karena dia lebih percaya diri dan bahagia dengan penampilannya menggunakan makeup.

Berkat keunikan dan ketenarannya, saat ini Jill telah menerima beberapa endorse produk seperti @jimsandhoneyindonesia hingga produk makeup milik Gisella Anastasia. Selain itu, dia juga kerap kolaborasi dengan konten kreator lain.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya