Buat Rumah Lebih Terkesan Mewah dengan Tips Sederhana Berikut!

Jumat, 02 September 2022 | 10:18
Decorilla

Ilustrasi interior modern yang terlihat mewah

IDEAonline - Siapa yang tidak ingin rumah yang tampak mewah.

Tentunya memiliki interior rumah yang mewah adalah mimpi semua orang, bisa jadi termasuk IDEA Lovers.

Rupanya, memiliki interior yang mewah tidak mengharuskan IDEA Lovers untuk merombak interior yang ada saat ini.

Beberapa perubahan dapat membuat rumah kita terlihat lebih mewah dan caranya pun tidak sesulit itu.

Dilansir dari urbanrhythm.com, berikut adalah tips untuk membuat rumah kita terlihat lebih mewah tanpa harus bongkar total.

Baca Juga: Sering Dicap Couple Goals, Ternyata Raffi Kehilangan Banyak Waktu dengan Sang Istri: 'Hanya Bicarakan Bisnis dan Kerjaan dengan Nagita Slavina'

Perbarui Peralatan Lampu

Sama seperti kompor baru yang dapat membuat dampak besar di dapur, menggantung lampu yang dirancang dengan indah di atas meja makan dapat meningkatkan penampilannya secara instan.

Bukan hanya lampu gantung yang bisa membuat perbedaan, menambahkan lampu ke ruang tamu tidak hanya akan menyuntikkan rasa mewah, tetapi juga menambah mood.

Tetap Klasik

Jika kita berbelanja furnitur mahal, memastikan mereka bisa bertahan untuk jangka panjang sangatlah penting.

Meskipun mungkin tergoda untuk memilih untuk melapisi sofa dengan kain yang 'sangat cocok untuk tren saat ini', kita mungkin menyesalinya beberapa tahun ke depan.

Sebaliknya, tetap berpegang pada gaya klasik dan kain netral yang akan bekerja di berbagai interior dan gaya adalah pilihan yang lebih baik.

Ini akan membuat pembaruan di masa depan sangat mudah dan lebih murah dengan perabotan lembut, karya seni, dan aksesori.

Gantung Karya Seni yang Cukup Besar

Daripada mengacaukan dinding dengan karya seni kecil yang dibingkai dengan buruk, berinvestasilah dalam karya seni yang besar.

Lukisan, foto, atau tekstil sering kali terlihat lebih mahal jika ukurannya besar dan dibingkai dengan baik.

Jika IDEA Lovers suka fotografi atau telah sering bepergian, daripada menggantung banyak foto, gantunglah beberapa foto dalam ukuran besar dan pastikan mereka dibingkai oleh seorang profesional.

Baca Juga: Sampai Dikira Pakai Jasa Desainer, Ternyata Begini Cara Masukan Unsur Tropis pada Desain Rumah Minimalis Modern, Mudah!

Dekorasi dengan Kain Mewah

Bantal dari linen alami, kulit lembut atau beludru mewah benar-benar dapat mengangkat sofa atau kursi, membuat ruangan kita tampak lebih mahal daripada itu.

Demikian pula, gorden yang tepat dapat membuat interior terlihat lebih baik dan lebih mewah.

Bahkan bantal yang berkualitas dapat membuat perbedaan.

Karpet dengan Ukuran yang Tepat

Karpet yang bagus bukanlah barang yang murah, tetapi karpet dengan ukuran yang tepat dapat menambah dimensi lain pada ruangan.

Habiskan sedikit lebih banyak biaya dan kita juga kemungkinan akan membeli permadani berkualitas lebih baik yang akan menangani tekanan karena terus-menerus diinjak.

Baca Juga: Kacau, Artis Ini Ketahuan Pakai Sabu di Rumah, Toiletnya Digunakan Sebagai Tempat Buang Barang Bukti!

Tambahkan Kursi Pernyataan

Meskipun kita mungkin tidak mampu memperbarui seluruh perabotan ruang tamu kita, kita mungkin dapat menyisihkan sejumlah dana untuk satu atau dua kursi pernyataan atau kursi aksen.

Kursi aksen dapat membuat ruangan lebih elegan dan tertata dengan baik.

Sepasang kursi bersama-sama, menambah tingkat kemewahan dan juga menawarkan tamu tempat duduk lain selain berbaris di sofa.

Kursi sesekali juga menciptakan kesempatan sempurna untuk berbelanja beberapa kain berkelas atau bermain dengan warna dan cetakan karena cenderung tidak mendominasi ruang.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di website www.ideaonline.co.id, Facebook IDEA Online, TikTok IDEAonline, Instagram @ideaonline, Instagram @tabloidrumah, dan Youtube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya