Alami KDRT dan Juga Isu Perselingkuhan Seperti Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Pasangan Artis Ini Bahkan Sempat Keluarkan Bukti CCTV!

Jumat, 30 September 2022 | 11:53

Lesti Kejora dan Rizky Billar

IDEAonline-Biduk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar diguncang isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Penyanyi dangdut itu melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT tersebut.

Dalam laporan polisi bernomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora mengungkapkan pengakuannya. Lesti Kejora menjelaskan kronologi KDRT yang ia terima dari sang suami, Rizky Billar."Memang benar ada laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ke Polres Jaksel semalam. Sedang ditangani Polres Jaksel," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Kamis (29/9/2022).

"Berawal dari korban (Lesti) dan terlapor (Rizky) yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Zulpan.

Ternyata persoalaan KDRT dan juga selingkuh juga sempat menghampiri pasangan artis ini.

Baca Juga:Auto Dikira Pesugihan Padahal Cuma Ubah Tata Letak Ruang Tamu, Ternyata Jangan Ada Sofa yang Dekat dengan Pintu Masuk, Alasannya Mencengangkan!

Baca Juga:Ditengah Polemik Program Kompor Listrik, Simak Cara Memilih Kompor Gas yang Paling Benar, Jangan Sampai Ditipu Pedagang..

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka!

Pasalnya perceraian ini dibumbui dengan kasus dugaan perselingkuhan hingga penganiayaan.

Setelah resmi berpisah Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka disebut sempat berseteru.

Pasalnya Jonathan Frizzy disebut membawa anak-anak bertemu dengan pacar barunya.

Padahal diketahui dirinya baru saja bercerai.

instagram

Diduga Selingkuhi Mantan Istri Hingga Kasus KDRTnya Jadi Bahan Omongan Seantero Indonesia, Kini Jonathan Frizzy Malah Asik Bawa Pacar Baru ke Publik?

Diduga mendapat KDRT dari mantanistri

Diduga Selingkuhi Mantan Istri Hingga Kasus KDRTnya Jadi Bahan Omongan Seantero Indonesia, Kini Jonathan Frizzy Malah Asik Bawa Pacar Baru ke Publik?

Sebelumnya,Benny Simanjuntak yang merupakan paman Ijonk mengaku tak terima sang keponakan mendapat kekerasan dari sang istri.

Bahkan ia mengaku sampai menangis karena Ijonk disebut tidak melawan kekerasan yang didapatnya dari Dhena.

Tak hanya itu, Benny juga sempat menyinggung rumor selingkuh Ijonk yang tak terbukti. Ia justru mengingatkan Dhena untuk memperbaiki diri.

Dengan bukti CCTV tersebut, Benny berharap Ijonk dan Dhena dapat berpisah baik-baik. Ia mengatakan sengaja mengeluarkan bukti CCTV ini untuk membela Ijonk yang sebelumnya dipojokkan Dhena dalam vlog bersama Maia Estianty tahun 2021 silam.

Baca Juga:Jutaan Orang Enggak Tahu, Ternyata Menuangkan Tepung Terigu ke Atas Kompor Setelah Masak Hasilnya Bikin Enggak Nyangka

Baca Juga:Dikasih Tips Abang-abang, Ini Alasan Cobek Enggak Bisa Dicuci dengan Sabun Cuci Piring, Mending Siapkan Dua Bahan Ini Bisa Bersih Kembali

Diduga berselingkuh

Mantan istrinyamenuding jika Jonathan Frizzy berselingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Tak mau dituding hanya fitnah belaka, Dhena juga sempat membeberkan foto Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti bersama.

Jonathan Frizzy membantah jika rumah tangganya kandas karena orang ketiga.

Namun, tak dipungkiri saat ini Ijonk sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Ia pun mengatakan kalau saat ini dekat dengan wanita lain tak ada masalah karena sudah bercerai.
Ijonk pun meminta Dhena untuk tak mengusik kehidupannya.

Melansir dalam tayang Insert Live, Jonathan Frizzy membantah jika ia berduaan dengan Ririn Dwi Ariyanti di sebuah kafe.

Baca Juga:Mandi Air Hangat Sekarang Makin Gampang, Kenalan dengan Cara Kerja Water Heater yang Praktis, Simak di sini

Baca Juga:Untung Dikasih Tau Chef Hotel, Mencairkan Daging Beku dari Freezer Bukan Direndam Air, Tapi Begini Cara yang Benar..

Ia pun menyayangkan sifat Dhena Devanka yang seolah mengekang kehidupannya.

Menurutnya, Dhena Devanka tak berhak untuk mengatur dengan siapa dirinya dekat karena sudah bercerai.

"Mau aku sama siapapun kan aku dah cerai kenapa repot banget?" Lagian aku pergi ke tempat umum bukan suatu tempat juga," paparnya.

Ijonk pun menyarankan Dhena Devanka untuk move on dan mencari pria lain.

"'Ayo move on dong, cari juga dong," lanjutnya.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya