Berikut Kunci untuk Menciptakan Nuansa Interior yang Nyaman dengan Dekorasi Alami!

Kamis, 03 November 2022 | 06:30
Pinterest

Ilustrasi interior dengan dekorasi alami

IDEAonline - Setelah seharian bekerja, kita pasti mengharapkan rumah kita menjadi tempat yang nyaman dan menenangkan untuk beristirahat.

Jika ini yang IDEA Lovers harapkan dari rumah IDEA Lovers, maka dekorasi dengan nuansa alami adalah pilihan yang terbaik.

Dekorasi dengan nuansa alami lebih dari sekadar tren. Mereka mencerminkan cara hidup yang mengutamakan kealamian, sadar akan dampak lingkungan, dan menganut gaya hidup keberlanjutan.

Dengan pemikiran ini, bahan-bahan seperti kayu, serat alami, dan tekstil organik menjadi pilihan yang baik.

Jika IDEA Lovers tertarik untuk memberikan sentuhan alami pada interior rumah IDEA Lovers, ada beberapa kunci utama yang harus diterapkan.

Dilansir dari architectureartdesigns.com, berikut adalah kunci utama membuat rumah terasa nyaman dengan nuansa yang alami.

Baca Juga: Mengsedih Nengok Kanan-kiri Ketemu Tembok, Ini Penampakan Kamar Kost Sempit yang Disewakan Rp 1 Juta Perbulan

100% Bahan Alami

Banyak merek interior menggunakan 100% bahan alami untuk menghargai ketidaksempurnaan, tekstur, dan nada aslinya, menjadikan setiap bagian unik karena tekstur dan nadanya.

Ini adalah koleksi ramah lingkungan.

Pastikan kayu berasal dari hutan yang berkelanjutan dan terkendali untuk deforestasi yang bertanggung jawab.

Demikian juga, potongan rotan berkelanjutan dan buatan tangan karena dikepang dengan tangan.

Baca Juga: Biasanya Cuma Buat Masakan, Ternyata Micin Bisa Bikin Tanaman di Rumah Makin Subur, Belum Coba?

Kamar Tidur yang Santai

Ragam raw tone yang dipadukan dengan tanaman hijau di kamar tidur menciptakan suasana yang sangat menyegarkan.

Model headboard dan cermin dengan serat alami dapat digantung di dinding untuk menciptakan sentuhan santai.

Misalnya, bayangkan lampu gantung yang terbuat dari serat alami dengan lis hitam yang dipasang di kedua sisi tempat tidur.

Selain itu, kayu solid dan bangku berbahan rafia dapat diletakkan di kaki tempat tidur, dengan beberapa keranjang bambu di bawahnya untuk penyimpanan.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di website www.ideaonline.co.id, Facebook IDEA Online, TikTok IDEAonline, Instagram @ideaonline, Instagram @tabloidrumah, dan Youtube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti