MM Galleri Hadirkan Showroom Menjadi Ruang Pameran yang Menakjubkan dan Out Of The Box!

Rabu, 23 November 2022 | 16:05
maulina

MM Galleri Hadirkan Showroom Menjadi Ruang Pameran yang Menakjubkan dan Out Of The Box!

IDEAonline -Kemarin,22 November 2022PT. Prospek Manunggal Abadi melalui nama merek unggulannya, MM Galleri, membuka showroom terbarunya di Jakarta.

Tepatnyadi kawasan Alam Sutera, yaitu di The Flavor Bliss, Open Door unit 82. Acara pembukaan showroom tersebut diresmikan oleh Direktur MM Galleri Jakarta, Hengky Djaja beserta istri. Acara tersebut turut dihadiri oleh dua tamu spesial dari Italia, yaitu Marco De Angelis, pemilik sekaligus CEO dari GDA Marmi dan De Angelis Giovanni, tambang marmer di Massa Carrara dan juga Nikola Pascucci, CEO Pascucci Travertines & Marbles.

tersAcara pembukaan ini turut menghadirkan Desainer Interior terkemuka lulusan International fine Arts College, Miami, USA, Reza Wahyudi, atau yang lebih akrabnya disapa dengan sebutan Bobos. Sebagai konsultan sekaligus desainer showroom MM Galleri, Bobos juga turut serta memaparkan berbagai wawasannya bersama Hengky Djaja, Marco De Angelis dan Nicola Pascucci dalam talkshow yang telah menjadi bagian dari rangkaian acara peresmian pembukaan tersebut.

Baca Juga: Indobuildtech 2022 Resmi Dibuka, Hadirkan Lebih Banyak Produk dan Top Brand Terkemuka!

Baca Juga: Bisa Banget Kepikiran, Ternyata Ini Maksud Pameran dari 'Setangga Sekala', Jadi Punya Tetangga Online!

maulina

MM Galleri Hadirkan Showroom Menjadi Ruang Pameran yang Menakjubkan dan Out Of The Box!

Baca Juga:Engga Habis Pikir Masih Sering Masukan 4 Bahan Makanan ini ke Dalam Blender, Pantas Blender Cepat Rusak!

Baca Juga:Bisa Healing Setiap Hari Tanpa Ribet dengan Ruang Makan Menghadap Taman, Dijamin Sejuk!

Ada yang sangat menarik dan tampil beda dibandingkan acara-acara peresmian pembukaan outlet pada umumnya, dimana kali ini MM Galleri dengan luar biasa menampilkan model-model bodypainting yang menggambarkan produk-produk unggulan, yaitu marmer terkenal didunia asal Italia ‘Statuario’, serta marmer berkualitas lainnya dari Yunani maupun China, sehingga panggung acara terkesan megah dan menyenangkan.

Setelah showroom baru MM Galleri secara resmi berhasil dibuka pada sore hari itu, para tamu undangan diajak untuk berkeliling dan melihat secara langsung desain dan tatanan produk yang lebih cocok untuk disebut sebagai ruang pameran dibandingkan dengan konsep normal sebuah toko, berkat tangan dingin pemilik dari BOBOS Design, Reza Wayudi turut mendesain isi showroom MM Galleri menjadi sebuah ruang pameran yang menakjubkan dan out of the box.

maulina

MM Galleri Hadirkan Showroom Menjadi Ruang Pameran yang Menakjubkan dan Out Of The Box!

Setiap sudut ruang showroom dihiasi dengan batu alam yang telah diolah dan diproduksi sedemikian rupa sehingga menonjolkan nilai estetika dan penuh dengan nilai seni yang tinggi, baik dari produk-produk dengan teknologi yang telah dipatenkan, seperti ‘Bended Marble Pillars’ dan ‘Curvy Handrails’, hingga produk-produk fabrikasi marmer lainnya.

Baca Juga:Jangan Sampai Terlewat, Ini Tips Mendekorasi Backdrop Lamaran atau Pertunangan yang Mudah, Enggak Perlu Sewa WO!

Baca Juga:Enggak Sangka Kondisi Keuangan Pria Ini Makin Membaik Usai Ubah Posisi Pintu Pagar, Coba Yuk!

Sejak didirikan pada tahun 1992, MM Galleri membuat produk prestise dengan bahan yang berkualitas tinggi. Kemampuan & pengalaman yang dikombinasikan dengan materi terbaik di bumi yang memadai menciptakan desain tak terduga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. MM Galleri fokus dalam memasok berbagai macam batu alam, memberikan solusi untuk arsitek, desainer interior, pengrajin furnitur, pengembang dan pemilik rumah di Indonesia, Singapura dan luar negeri.

MM Galleri Hadirkan Showroom Menjadi Ruang Pameran yang Menakjubkan dan Out Of The Box!

Oleh karena itu, dengan dibukanya showroom baru di tengah-tengah wilayah Jaboetabek ini, MM Galleri berharap dapat menjadi penyedia countertop batu terkemuka di Indonesia yang mudah dijangkau, berkualitas, serta professional

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya