Follow Us

Indobuildtech 2022 Resmi Dibuka, Hadirkan Lebih Banyak Produk dan Top Brand Terkemuka!

Maulina Kadiranti - Rabu, 16 November 2022 | 11:06
IndoBuildTech 2022 Resmi Dibuka
Widane Rostieka Martary

IndoBuildTech 2022 Resmi Dibuka

IDEAonline -Untuk ke-21 kalinya IndoBuildTech Expo - pameran terbesar building material, interior dan arsitektur di Indonesia, diresmikan pembukaannya hari ini, Rabu 16 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City - Tangerang Banten.

Menghadirkan lebih banyak produk dan top brand terkemuka dengan harga khusus berlaku selama pameran, sekaligus menggelar rangkaian kegiatan forum bisnis serta agenda baru termasuk penganugerahan "IndoBuildTech Award", event in menawarkan kepada masyarakat, solusi lebih cepat, tepat dan hemat untuk kebutuhan komponen bangunan dan interior di penghujung tahun 2022. Menyongsong tahun bar 2023, para exhibitor memberikan penawaran khusus dalam bentuk potongan harga, bonus dan insentif serta dukungan layanan untuk transaksi bisnis maupun ritel.

IndoBuildTech 2022 Resmi Dibuka
Widane Rostieka Martary

IndoBuildTech 2022 Resmi Dibuka

Baca Juga: Mantan Desainer Interior Bongkar Cara Mudah Menciptakan Rumah Nyaman Bagi Lansia, Kuncinya Ada di 5 Hal Ini!

Baca Juga: Hati-hati Bahayakan Satu Rumah, Ini Alasan Kenapa HARUS HINDARI Rumah yang Menyempit ke Belakang, Bisa Ganggu Karir Hingga Rezeki!

Para Exhibitor dari dalam dan luar negeri menghadirkan rangkaian produk unggulan terbaru dari 500 merek terkemuka yang mewakili berbagai sektor produk. Untuk sektor Building Material & Construction hadir top brand seperti Totem, Karang Pilang, Tegola, Shunda, Forte, Roxy Glass, Fortress, Winalum dan Sunrise Steel. Selanjutnya, di kategori produk Intelligent Building & Digital Architecture terdapat brand terkemuka seperti Beko dan Bardi. Sandimas, Hellenoz, Titanium, Toto, Kohler, dan Rocca juga hadir mewakili kategori produk Ceramic and Marble. Tak ketinggalan Propan, Taco, Dekkson, Kenari Djaja, SES, Idemu by Vivere, dan Indovickers tampil dari kategori produk sektor Building Interior & Finishes. Selain itu akan ada beragam merek ternama dari sektor HVACR & Solar Technologies seperti Inti Solar, Solahart, Venindo dan mash banyak lagi yang masing-masing dirancang khusus untuk memberikan manfaat dan nilai tambah optimal berkelanjutan.

IndoBuildTech 2022 Resmi Dibuka
Widane Rostieka Martary

IndoBuildTech 2022 Resmi Dibuka

Sinergi Kemitraan untuk Kebangkitan

Effi Setiabudi - Direktur Utama PT Debindo-ITE selaku penyelenggara event menyampaikan bahwa IndoBuildTech Expo 2022 di ICE adalah sebuah perwujudan sinergi kemitraan antara Exhibitor, Event Supporting Partners, Visitors dan Organizer dalam semangat berkontribusi untuk mendorong terwujudnya pemulihan ekonomi nasional, selaras dengan tekad presidensi Indonesia bersama negara-negara G20 "Recover Together, Recover Stronger",

'"Semangat kemitraan kerjasama itu dapat kita lihat dan kita ikuti bersama dalam bentuk rangkaian kegiatan yang digelar IndoBuildTech bersama Kementerian dan Lembaga seperti LPJK - Kementerian PUPR, bersama mitra-mitra Asosiasi Profesi terkait Arsitektur dan Konstruksi serta banyak lagi lainnya. Dengan demikian IndoBuilTech menjadi sebuah Diatform interaksi langsug untuk bertransaksi, negoslas, dan business networking yang *esemuanya bermuara pada peningkatan kontribusi IndoBuild Tech Stakeholders terhadap progress economic recovery," jelas Effi Setiabudi.

INDOBUILDTECH FEATURING EVENTS

IndoBuildTech 2022 Resmi Dibuka
Widane Rostieka Martary

IndoBuildTech 2022 Resmi Dibuka

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular