Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali, Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Jumat, 01 Maret 2024 | 14:21
DOK. JBS Perkasa

JBS Perkasa kembali meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk produk andalannya, Fortress.

IDEAOnline - Produsen pintu berbahan plat baja motif kayu, Jaya Bersama Saputra Perkasa (JBS Perkasa), kembali meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk produk andalannya, Fortress.

Dilansir dari rilis resmi, Jumat (1/3/2024), Fortress meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk kategori Pintu Rumah Baja.

Sebagai informasi, Top Brand Award adalah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang dianggap memiliki kualitas dan performa tinggi di pasar.

Penghargaan ini biasanya diberikan berdasarkan hasil survei atau penilaian dari konsumen, yang mencakup berbagai aspek seperti kepercayaan, kepuasan pelanggan, tingkat kesadaran merek, dan preferensi pengguna.

Penghargaan Top Brand diterima Fortress untuk ke-4 kali secara berturut-turut sejak 2021. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing berdasarkan riset berskala nasional yang dilakukan oleh lembaga riset independen Frontier.

Baca Juga: FortressPerkenalkanPintu Kamar Mandi Berbahan Aluminium di IndoBuildTech 2023

Penghargaan diserahkan langsung oleh CEO Frontier Group sekaligus penggagas Top Brand Handi Irawan kepada President Director and Founder JBS Perkasa Joni Effendi dan Vice President JBS Perkasa Sylvia Tan di Ayana Sky, Jimbaran, Bali, Rabu (28/2).

President Director and Founder JBS Perkasa Joni Effendi mengatakan, penghargaan Top Brand menjadi bukti bahwa JBS Perkasa terus berkomitmen untuk bisa menjadi mitra bahan bangunan pintu baja berkualitas bagi semua pelanggan.

Menyambut 21 tahun kiprahnya di Indonesia, JBS Perkasa terus meluncurkan berbagai jenis pintu baja, mulai dari pintu dengan tingkat keamanan berlapis hingga pintu kamar mandi berbahanaluminium, Fortress Aluminos.

Rekam jejak perjalanan JBS Perkasa berlanjut dengan hadirnya rangkaian solusi teknologi pada pintu rumah, yaitu Smart Door Lock atau pintu pintar dengan fitur finger print, face recognition, dan PIN.

"Penghargaan ini menjadi bukti bahwa inovasi seluruh tim dan keluarga besar Fortress berhasil menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan terus berbuah hasil yang baik,” ujar Joni.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-20, JBS Perkasa Tebar Promo untuk Fortress™️ Pintu Baja

Joni mengatakan, konsisten menjaga kualitas produk dengan melakukan inovasi berkesinambungan, pelayanan ekstra dan profesional kepada konsumen, menyajikan varian terlengkap serta jangkauan distribusi yang luas merupakan keunggulan dari JBS Perkasa.

“Itulah yang membuat kita menjadi TOP Brand karena selalu memerhatikan kualitas layanan, distribusi dan varian produk yang lengkap,” ujarnya.

Sementara itu, Vice President JBS Perkasa Sylvia Tan mengatakan, memiliki kualitas produk yang baik akan dirasa percuma jika konsumen tidak mengetahuinya.

Oleh karena itu, JBS Perkasa juga gencar melakukan kegiatan pemasaran dan branding agar semakin dikenal luas dan menjadi top of mind.

Agenda tersebut dimulai iklan digital hingga menjalin hubungan yang baik dengan para mitra.

“Kami berkomitmen untuk memberi layanan distribusi dan menjalin relasi yang baik dengan para mitra. Ini penting karena pasar pintu baja terus berkembang sesuai dengan kebutuhan dari pembangunan,” terang Sylvia.

Baca Juga: Di Megabuild 2023, Fortress Hadirkan Solusi Lengkap Pintu Baja untuk Rumah

National Sales Manager JBS Perkasa, Hens Sumarauw, menyebut, salah satu strategi JBS Perkasa dalam mempertahankan kepuasan pelanggan dan kekuatan merek Fortress adalah dengan menyediakan layanan penjualan yang dapat ditemui di 2.300 lokasi/outlet.

Sebanyak 2.300 lokasi tersebut tersebar pada pasar modern retail maupun toko bahan bangunan konvensional di puluhan kota yang ada 30 provinsi di Indonesia.

“Secara persentase, Fortress sudah hadir 88,2 persen di area seluruh Indonesia. Rencana tahun ini kami akan ekspansi di dua provinsi, yaitu Papua dan Bali. Targetnya Bali akan segera buka di April, sementara Papua di kuartal IV 2024,” ungkap Hens.

JBS Perkasa juga berkomitmen dalam menyediakan produk berkualitas, harga terbaik, jangkauan pemasaran yang luas serta layanan dan berbagai macam bentuk promosi yang dapat diterima oleh pelanggan Indonesia.

“JBS Perkasa yakin mampu bisa mendekatkan brand Fortress di seluruh Indonesia ,sehingga kami dapat membantu pemilik rumah, developer, kontraktor dan supermarket bahan bangunan untuk mendapatkan produk pintu baja yang baik,” tandas Joni.

Editor : Sheila Respati