Follow Us

Rayakan HUT ke-20, JBS Perkasa Tebar Promo untuk Fortress™️ Pintu Baja

Agis Maulana - Jumat, 01 September 2023 | 16:55
Rupa dari Fortress™️ Pintu Baja

Rupa dari Fortress™️ Pintu Baja

IDEA-onlineProdusen Fortress™️ Pintu Baja, Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa, genap berusia 20 tahun pada Rabu (23/8/2023). Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya, JBS Perkasa memberikan sejumlah promo berupa diskon atau potongan harga hingga tawaran gratis pengiriman produk. Tidak hanya itu, JBS Perkasa juga memberikan hadiah logam mulia untuk pembelian semua produk.

Direktur Utama JBS Perkasa Joni Effendi mengatakan bahwa promo ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menjadikan JBS Perkasa sebagai rekan perjalanan dalam membangun properti berkualitas. Banyak cerita bahagia yang dirasakan pengguna produk-produk JBS Perkasa dalam setiap proses konstruksi bangunan yang dilalui. Hal itu ia sampaikan dalam konferensi pers di Fortress Headquarter, Binong, Tangerang, Kamis (31/8/2023).

“Sebagai rasa syukur akan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, kami luncurkan promo spesial sebagai hadiah dan apresiasi atas dukungan mereka," ujar Joni menurut keterangan tertulis yang diterima IDEA – online, Jumat (1/9/2023).

Baca Juga: Di Megabuild 2023, Fortress Hadirkan Solusi Lengkap Pintu Baja untuk Rumah

JBS Perkasa dalam perayaan ulang tahunnya kali ini memberikan potongan harga 20 persen dan tambahan 20 persen lagi kepada para pelanggannya untuk pembelian seluruh produk, seperti Fortress™️ Pintu Rumah berbahan baja dengan motif urat kayu, wall panel Mevvah, hingga produk terbaru Digital Handle Fortress™️ Smart Lock yang diluncurkan pada pameran bahan bangunan IndoBuildTech, Juli 2023.

Dengan promo yang ditawarkan, masyarakat bisa menikmati diskon besar-besaran dalam program Gebyar Promo Open House Nasional yang diselenggarakan secara serempak di seluruh cabang Fortress Indonesia, mulai dari 1-3 September 2023.

National Sales Manager JBS Perkasa, Hens Sumarauw berujar bahwa double promo HUT JBS Perkasa 20 tahun ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh konsumen produk JBS Perkasa dan masyarakat luas dengan mengunjungi delapan cabang atau showroom Fortress yang berada di Tangerang, Surabaya, Solo, Bandar Lampung, Pekanbaru, Kendari, Makassar dan Palembang.

Double promo ini digelar terbatas hanya tiga hari, jadi manfaatkan semaksimal mungkin karena potongan harganya cukup besar. Khusus warga Jakarta dan sekitarnya, silakan datang ke kantor pusat kami di wilayah Binong, Tangerang,” ucap Hens.

Promo dari JBS Perkasa pun tidak main-main. Misalnya, untuk produk Fortress™️ pintu baja tipe medium dari harga normal Rp 3,9 juta menjadi Rp 2,5 juta setelah dipangkas atau terpasang. Bahkan, harga pintu tipe ekonomis, yakni Urban, menjadi lebih murah dari harga semula. Harga turun dari Rp 1,5 juta menjadi Rp 1 juta.

Dari bengkel las ke pabrikan

Kiprah JBS Perkasa telah dimulai sejak tahun 2003 dan secara resmi memasarkan produk pintu Fortress sejak tahun 2014. Joni tidak menyangka usaha pintu baja miliknya berkembang sangat pesat. Pada awalnya, Joni hanya membuka bengkel las bermodalkan Rp 80 juta. Berkat kegigihan dan inovasinya, bengkel las tersebut kini memiliki 8 cabang dengan 310 karyawan dan menjadi satu-satunya merek pintu baja favorit di Indonesia untuk kebutuhan bangunan rumah tinggal, ruang usaha, kantor, vila, dan resor.

“Awalnya saya spesialis merakit pintu ruko atau folding gate. Pada tahun 2014, saya melihat peluang kebutuhan pintu rumah yang tinggi seiring dengan pembangunan properti di mana-mana. Tiap rumah minimal butuh 3-5 pintu, sementara pada saat itu banyak orang yang bermasalah dengan rayap pada pintu. Dari situlah saya membuat pintu berbahan pelat baja anti rayap dan anti susut. Saya bersyukur dengan modal yang terbatas bisa memperbesar usaha hingga saat ini. Semoga usaha ini bisa bermanfaat bagi banyak orang,” kenang Joni.

Editor : Sheila Respati

Latest