Follow Us

Di Megabuild 2023, Fortress Hadirkan Solusi Lengkap Pintu Baja untuk Rumah

Akhmad Juanda - Jumat, 24 Februari 2023 | 19:38
Fortress Hadir Dengan Tampilan Berbeda & Memukau Pengunjung

Fortress Hadir Dengan Tampilan Berbeda & Memukau Pengunjung

Jakarta, 24 Februari 2023 - Pada pameran MegaBuild Indonesia 2023, yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta, 23-26 Februari 2023, produsen pintu baja di Indonesia, PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa turut berpartisipasi.

PT JBS Perkasa hadir memberikan pengalaman baru dalam mendekorasi rumah. Perkembangan tren konstruksi maupun interior memengaruhi perilaku konsumen dalam memilih produk bahan bangunan. Konsumen menjadi lebih kritis terhadap kualitas material bahan bangunan yang digunakan.

Biaya, kualitas, hingga waktu yang harus lebih efisien, efektif, aman dan berkelanjutan adalah rentetan ekskpektasi yang menjadi perhatian konsumen terkait bahan bangunan untuk rumah tinggal maupun bangunan pribadinya. Terkait kebutuhan ini PT JBS Perkasa menawarkan produk pintu siap pasang (pabrikasi) berbahan baja, Fortress. Ini adalah solusi pintu komplit, aman, tahan lama namun tetap indah dipandang. Fortress pintu baja mengubah persepsi akan batasan sebuah material dan fungsi sebuah pintu.

Bahan baku plat baja membuat tampilan Fortress terlihat kokoh. Aksen corak kayu dan tembaga (cooper) pada bagian terluar bidang pintu memberikan keseimbangan warna dan sentuhan elegan. Pelitur warna-warna natural menguatkan kesan harmonis dan indah pada rumah saat pintu diaplikasikan.

Presiden Direktur sekaligus Founder PT JBS Perkasa Joni Effendi mengatakan, dengan pengalaman panjangnya selama 20 tahun di industri pintu berbahan plat baja, pihaknya paham betul bahwa tampilan rumah yang indah bukanlah satu-satunya dambaan dan kebutuhan banyak orang. Namun, tinggal di rumah yang aman dari risiko kejahatan tentu juga menjadi harapan setiap orang.

“Rumah menawan, mewah siapa yang tak mau? Tapi yang juga penting diperhatikan adalah bagaimana penghuni merasa aman, nyaman dan bahagia di rumahnya, tidak khawatir dan was-was ketika menghabiskan waktu di dalam atau keluar rumah,” ujar Joni dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (23/02/2023).

Menurut Joni, selain sebagai akses, pintu juga menjadi faktor penting untuk menghadirkan ruh atau style sebuah bangunan. Bila dulu pintu merupakan perantara antara lingkungan luar dan dalam rumah sekaligus penjaga privasi penghuninya, sekarang pintu bisa menambah nilai estetika.

“Semakin majunya zaman, semakin banyak teknologi yang memungkinkan munculnya beragam jenis, desain, ukuran, serta bahan daun pintu. Fortress pintu baja terjamin kuat namun tetap modis sehingga bisa menghadirkan dampak psikologis yang positif bagi penghuni rumah,” tambah Joni.

Fortress menjadi pintu revolusioner karena dibekali lebih dari lima titik penguncian yang membuat pintu baja ini sekuat brankas karena level keamanannya lima kali lipat lebih tinggi dibanding pintu konvensional. Pintu juga dilengkapi 4 set engsel tersembunyi yang membuat pintu tidak mudah dicongkel dan tahan terhadap cuaca panas dan hujan. Sebanyak 7 pcs anak kunci komputer A-B Lock system, kaca penguntip, karet peredam, 6 set baut instalasi dynabolt dan 6 cover lubang instalasi menjadi aksesori tambahan.

Tren masyarakat yang menyukai produk-produk bernilai tinggi, multifungsi dan mulai sadar lingkungan, membuat pihaknya melakukan diversifikasi produk. Setahun terakhir PT JBS Perkasa memasarkan material panel dinding (wall panel) Mevvah berbahan dasar PVC ke pasar Indonesia. Pelapis dinding itu menawarkan macam-macam desain, motof dan warna marbel yang esklusif dan mewah seperti Dubai, Aztec, Montreal dan Zurich.

“Selain Fortress pintu baja, tahun ini kami juga akan berioriemtasi pada industri complete system yang akan selalu berinovasi terkait perkembangan tren bahan bangunan lainnya, termasuk material interior design yang sudah dikenalkan sejak tahun lalu,” terang Joni.

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest