Tarif Sewanya Rp 600 Juta Per Hari, Begini Mewahnya Rumah Cristiano Ronaldo

Senin, 05 November 2018 | 10:15
Kolase Intisari

Rumah yang ditinggali Ronaldo di Turin

IDEAonline- Megabintang Real Madrid, kini telah resmi berseragam Juventus, dalam beberapa hari ini, disebutkan telah tiba di Turin.Kedatangan Ronaldo adalah, untuk diperkenalkan secara resmi kepada publik sekaligus mengenakan seragam putih hitam khas milik Juventus.Sebelum Ronaldo resmi hijrah ke Juventus, ada sebuah kabar yang menyebut ia telah bersiap-siap hengkang dari Real Madrid dan membeli rumah di Turin.Hal itu diungkapkan langsung oleh agen properti Italia bernama Caesare Furbatto. Ia mengklaim salah satu rumahnya telah dipesan oleh Ronaldo.

Baca Juga : Dicoret dari Timnas, Begini Rumah Saddil Ramdani yang Kini Jadi Tersangka Setelah Tega Berkali-kali Aniaya Kekasihnya!

Surat kabar Italia Republik mengutip Cesare Furbatto mengatakan: "Ada janji pada hari Sabtu dengan konsultan untuk mengunjunginya."Rumah baru Ronaldo sebelumnya telah ditempati oleh Zinedine Zidane dan Fabio Cannavaro.Kota ini terletak di jalan San Vito Revigliasco dekat Parco di San Vito, di kaki bukit Turin sebelah timur kota dan di atas sungai.

Baca Juga : Raja Tega! Begini Penampakan Mess Persela Tempat Saddil Ramdani Aniaya Sang Kekasih Hingga Babak Belur

Bangunan tiga lantai memiliki delapan kamar tidur, kolam renang dalam ruangan dan mencakup ribuan meter persegi.Rumah ini disebut-sebut memiliki harga sewa fantastis hingga ratusan juta perharinya.Grup band U2 dilaporkan menolak untuk tinggal di sana ketika tur pada tahun 2006 karena biaya sewanya 280.000 Euro (Rp4 Milliar) selama enam malam.

Baca Juga : Tak Banyak yang Tahu, Ini Dia Aturan Berapa Kali Pakaian Boleh Digunakan Sebelum DicuciLebih rinci lagi rumah ini memiliki harga sewa 40.000 Euro (Rp600 Juta) per-hari.Berikut ini ada beberapa foto yang menunjukkan mewahnya rumah yang bakal ditinggali Ronaldo.1. Beberapa bagian yang terlihat dari rumah megah ini.

Baca Juga : Berminat Membeli Rumah Sitaan? Cari Tahu Dulu Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Ini!

2. Inilah penampakan salah satu bagian rumah.

3. Kolam renang, salah satu bagian rumah mewah ini.

4. Lorong yang terlihat di dalam rumah Ronaldo.

Baca Juga : Cuaca Panas Akhir-akhir Ini Bikin Susah Tidur? Atasi dengan Tips Ini, Yuk!

5. Dapur rumah ini juga terlihat megah dan luas.

6. Salah satu ruangan luas yang bisa digunakan untuk berkumpul.

Baca Juga : Ingin Punya Rumah Dekat Sungai? Ini Pertimbangan Menurut Feng Shui

7. Sebuah ruangan dan meja biliyard.

8. Penampakan rumah dari bagian depan

9. Rumah Ronaldo terilihat dari sisi atas

Baca Juga : Tak Muncul di TV dan Gagal Jadi Pilot Kini Stuart Collin Pilih Jualan Capung Goreng, Begini Tampilan Rumah yang Pernah Ditempatinya!

Artikel ini pernah tayang di Intisari dengan judulIntip Megahnya Hunian Baru Cristiano Ronaldo di Turin, Sewanya Rp600 Juta per Hari

Editor : Amel

Baca Lainnya