Follow Us

Bikin Merinding! Ditengah Pesta Penikahan Polisi Justru Temukan Mayat di Hotel Mewah Ini!

iDea Online - Senin, 07 Januari 2019 | 15:08
Ilustrasi Pernikahan
Insider

Ilustrasi Pernikahan

IDEAonline - Sebuah pesta pernikahan mendadak mencekam ketika sekelompok polisi mendatanginya dan melakukan sebuah operasi.

Melansir dari The Sun pada Minggu (6/1/2019), para tamu menyaksikan polisi melakukan penggeledahan di hotel County Durham.

Baca Juga : Kamar Hotel Ini Jadi Saksi Vanessa Angel Menjemput Rezeki dari Pria Hidung Belang, Harga Permalamnya Hingga 3,5 Jutaan!

Saat melakukan operasi penggeledahan, polisi menemukan mayat yang tersembunyi di hotel mewah tersebut saat sebuah pesta pernikahan berlangsung.

Para tamu undangan bisa dengan jelas melihat polisi melakukan operasi tersebut, dan melihat bagaimana mereka menemukan mayat di dalam hotel.

Baca Juga : Kenapa Tidur Lama Baik untuk Kesehatan Wanita Namun Pria Justru Berbahaya? Ini Dia Penjelasan Menurut Ahli!

Tetapi, setelah melakukan operasi polisi tidak merilis informasi maupun penjelasan mengenai identitas mayat yang ditemukan.

Sementara polisi menggantung tanda pengaman di sekitar peralatan bermain dan di seberang taman hotel setelah penemuan tragis itu.

Hotel tempat mayat tersebut ditemukan
Google Street

Hotel tempat mayat tersebut ditemukan

Seorang tamu mengatakan, "Polisi tiba beberapa waktu pagi ini, saya tahu mereka tidak ada di sini tadi malam, saya tinggal dan sepertinya tidak ada yang terjadi."

Baca Juga : Fasad Terbuat dari Kaca Spiral, Ini Dia Azrieli Tower, Calon Gedung Tertinggi di Israel

"Kami sudah berada di dalam di pesta pernikahan hampir sepanjang hari, jadi kami tidak benar-benar tahu apa yang sedang terjadi," katanya.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest