Follow Us

Intip Dapur Mewah Ini, Dekorasi Lampu dan Furnitur-nya Mencuri Perhatian

Sara Agustriana - Selasa, 15 Januari 2019 | 21:00
Dapur mewah
Modena (Adeline Krisanti)

Dapur mewah

IDEAonline - hunian adalah tempat seseorang mengekspersikan dirinya.Karakter apa yang ingin ditonjolkan, sangat mungkin hadir di berbagai ruang manapun, tak terkecuali dapur. Karakter ruang yang memancarkan kesan mewah masih menjadi idaman.Ingin itu terwujud pada dapur iDEAlovers? Desain ini dapat menjadi inspirasi.

Baca Juga : Daniel Mananta Pernah Jadi Tukang Bersihin WC, Rumah Mewah Seharga Rp 3 Miliar Ini Jadi Bukti Hasil Kerja Kerasnya!

Dekorasi yang mencuri perhatian
Modena (Adeline Krisanti)

Dekorasi yang mencuri perhatian

Warna memegang peranan cukup penting untuk menampilan kesan mewah ke sebuah ruang.Di dapur ini, dominan warna monokrom menjadi pilihan. Seluruh dinding yang membungkus dapur dicat dengan warna hitam sehingga menampilkan kesan yang elegan.Baca Juga : Mona Ratuliu Kini Hidup Bahagia Setelah Dinikahi Pria yang 7 Tahun Lebih Tua, Begini Tampilan Dapur Mewah Miliknya!

Selain warna, furnitur yang mengisi seluruh ruang juga berperan memberikan kesan mewah.

Dapur mewah
Modena (Adeline Krisanti)

Dapur mewah

Table top dari material terbaik, lampu yang “dibungkus” dengan rangkaian besi dengan finishing polished brass, serta fitur-fitur canggih pada kompor dan teknologi lain yang mendukung aktivitas memasak.Namun, dibalik itu, dapur harus juga mengedepankan aspek fungsionalitas guna mempermudah sirkulasi akitivitas memasak.

Penempatan furnitur itu semua tentu harus menyesuaikan layout dari dapur. Menurut Novi Hariyanti, Marketing Group Head Modena Indonesia, layout dapur harus menyesuaikan dengan kebutuhan penghuni rumah yang beraktivitas di dalamnya serta mampu merepresentasikan gaya hidup penghuninya.Jadi, gaya apa yang ingin iDEAlovers usung di dapur?

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest