Follow Us

Hadirkan Darling Harbour, Crown Bangun Kawasan Beach Club di Ancol

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 14 Februari 2019 | 19:20
Visualisasi desain kawasan beach club pertama di Ancol by Crown.
Dok. Crown

Visualisasi desain kawasan beach club pertama di Ancol by Crown.

IDEAOnline-Membawa keahlian dan pengalaman selama 20 tahun lebih menggarap properti di Sydney, Australia, Crown Group siap memulai langkahnya menggarap Indonesia.

“Ini adalah cara kami ‘pulang kampung’, berusaha mewujudkan mimpi terpendam kami untuk bisa membangun menara hunian ikonik di tanah kelahiran kami,” ujar Iwan Sunito, Chairman dan Pendiri Grup Crown, Senin (11/02/2019), di Jakarta.

Bangunan ikonik yang dimaksud oleh Iwan adalah menara hunian dengan konsep sea front bergaya resor yang akan menjadi kawasan beach club pertama di Ancol, Jakarta.

Proyek ini akan dibangun di atas lahan seluas 4,7 hektar dan memerlukan waktu sekitar 5 tahun untuk penyelesaian proyek.

Dari 8 tower yang direncanakan (Lot A 4 tower dan Lot B 4 tower), akan ada beberapa tower unit apartemen mewah dengan fasilitas water front pertama di Indonesia seperti yacht club, water front promenade, dan fasilitas komersial eksklusif.

“Yang akan dibangun pertama kali adalah 2 tower di Lot A dengan jumlah unit sekitar 300-400 unit dan rencananya akan mulai dipasarkan di bulan Mei 2019,” terang Prisca Edwards, Head of Global Capital, Crown Group.

Baca Juga : Crown Green Square akan selesai pada tahun 2019

Baca Juga : Tinggal di Bawah Laut Kini Bukan Khayalan, Hanya dengan 700 Jutaan Permalam, Begini Sensasinya!

Proyek ini adalah pembangunan hunian vertikal mixed-use dengan konsep water front pertama di Jakarta yang dapat dikatakan perwujudan dari kawasan water front Sydney yang terkenal di dunia seperti Darling Harbour dan Circular Quay.

Seperti yang ada di Dubai, Singapura, atau Sydney Australia, apartemen ini akan menjadi representasi dari DNA Crown Group dengan konsep Substance, Prestige, Architectural Intelligence, Commercial Value & Experience atau disingkat SPACE.

Iwan Sunito ingin Indonesia memiliki master piece property water front melalui proyek ini.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest