Follow Us

Crown Green Square akan selesai pada tahun 2019

Maulina Kadiranti - Selasa, 16 Desember 2014 | 08:11
Crown Green Square akan selesai pada tahun 2019
Maulina Kadiranti

Crown Green Square akan selesai pada tahun 2019

iDEAonline.co.id - Crown Green Square adalah Projek terbaru dari Crown Group yang bertempat di Sydney, Green Square, dengan transaksi yang bernilai Rp. 1,7 Triliun dalam kurun waktu empat jam. Kabarnya proses pembangunan akan di mulai pada pertengahan tahun 2015. Di susul dengan detail terungkapnya projek Crown group senilai Rp 5,75 Triliun.

Crown Green Square dirancang oleh Koichi Takada Architect. Bangunan tersebut akan memiliki 20 lantai dengan bentuk melingkar dan memiliki pusat berongga (cut-out). Crown Green Square akan menampilkan bentuk fasad alami yang memungkinkan banyak cahaya masuk.

Crown Group telah berhasil menyelesaikan lebih dari selusin pembangunan utama di Sydney, termasuk di Bondi, Bondi Junction, Parramatta, Ashfield, Epping, Homebush, Newington, Pennant Hills dan Rhodes.

Perusahaan yang didirikan oleh seorang arsitek bernama Iwan Sunito dan Paul Sathio pada tahun 1996 ini diharapkan dapat menyelesaikan pembangunan Crown Green Square di tahun 2019 nanti. Crown Green Square akan dijadikan sebagai pintu bagi kawasan baru Green Square di Sydney.

Crown Green Square akan menjadi tempat di mana warga bisa berbelanja, makan, bermain, hidup dan bersantai, tambah Sunito. Dilengkapi dengan fasilitas bergaya resor yang telah memenangkan penghargaan, Crown Group akan menyediakan para penghuninya dengan fasilitas kolam renang tanpa batas, spa, gym, ruang musik, teater, concierge, teras yang berada di roof top dan sky lounge.

Untuk mendaftarkan ketertarikan Anda terhadap Crown Green Square atau untuk informasi lebih lanjut telepon 1300 149 868 atau kunjungi crowngroup

Photo: Doc. Crown Group

Editor : iDEA

Latest