Follow Us

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen

ADV PI - Selasa, 19 Maret 2024 | 12:48
Perlengkapan tidur dari Indolinen dapat meningkatkan kualitas tidur.
Dok. Indolinen

Perlengkapan tidur dari Indolinen dapat meningkatkan kualitas tidur.

IDEA-Online.com – Kamar tidur adalah salah satu ruangan paling krusial di rumah. Selain sebagai tempat istirahat, kamar tidur juga biasanya menjadi tempat untuk menghabiskan quality time hingga bekerja.

Oleh sebab itu, kenyamanan kamar tidur tidak boleh disepelekan. Anda bisa mencontoh kamar hotel bintang lima. Tak hanya mengutamakan kemewahan, hotel bintang lima biasanya menyediakan perlengkapan tidur yang berkualitas dan nyaman, mulai dari sprei, bantal, hingga selimut.

Bagi Anda yang ingin menciptakan kenyamanan pada kamar tidur, Indolinen menyediakan produk perlengkapan tidur yang berkualitas premium, mulai dari sprei, duvet cover, sarung bantal, selimut, bantal bulu angsa, bantal nano fiber, hingga pelindung kasur (comforter).

Untuk diketahui, IndoLinen adalah brand perlengkapan tidur yang berbasis di Bali. Didirikan sejak 2009, IndoLinen menawarkan produk-produk unggulan yang dibuat dari bahan berkualitas. IndoLinen menggunakan bahan 100 persen katun untuk membuat produk, seperti sprei, duvet cover, maupun sarung bantal.

Baca Juga: Psikologi Warna Orange dan Cara Memanfaatkannya di Kamar Tidur

Untuk memberikan kenyamanan ekstra, produk-produk tersebut juga dirancang dengan kerapatan benang atau thread count (TC) yang padat, mulai dari 200 TC, 300 TC, 400 TC, sampai 800 TC.

Seperti diketahui, semakin padat tingkat kerapatan benang, maka semakin halus permukaan kain. Dampaknya, Anda akan merasa lebih nyaman dan rileks ketika tidur.

Founder sekaligus CEO IndoLinen Waty Apenu mengatakan, IndoLinen lahir dari keinginan dirinya untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang biasanya dipakai oleh hotel berbintang kepada masyarakat umum.

Ilustrasi sarung bantal dari Indolinen.
Dok. Indolinen

Ilustrasi sarung bantal dari Indolinen.

“Jadi, kenyamanan tidur tidak hanya dapat dirasakan saat menginap di hotel atau villa, tetapi juga di rumah sendiri,” kata Waty dalam keterangan tertulis yang diterima IDEA, Jumat (15/3/2024).

Demi menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, kata Waty, IndoLinen juga senantiasa melakukan inovasi serta peningkatan layanan pelanggan di seluruh lini perusahaan.

Baca Juga: Jangan Bingung! Inilah 5 Ukuran Kasur Standar Agar Kamu Tak Salah Beli

Editor : Sheila Respati

Latest