Follow Us

Dibangun dengan CLT, Paviliun di tengah Hutan Ini Miliki Bentuk Melengkung

Rebi - Minggu, 24 Februari 2019 | 20:00
Summer House
Leonardo Finotti

Summer House

IDEAonline - Arsitek Sol Camacho merancang paviliun musim panas dari kayu melengkung untuk taman yang subur di sekitar rumah hutan modernis Brasil Lina Bo Bardi.

Camacho, dari firma RADDAR berbasis di São Paulo dan Mexico City, menyelesaikan Summer House di antara taman 7.000 meter persegi yang mengelilingi Casa de Vidro Bo Bardi, atau Glass House.

Terletak di lingkungan Morumbi São Paulo, properti ini selesai pada tahun 1950 sebagai karya arsitek pertama yang dibangun.

Properti ini menyediakan rumah bagi dia dan suaminya, penulis Italia, kurator dan kolektor Pietro Maria Bardi.

Baca Juga : Arsitek Jepang Kengo Kuma Rancang Kemasan Skincare yang Terlihat Alami

Dengan bentuk beton dan kaca yang sederhana, dan pilotis yang ramping, bangunan ini dirayakan sebagai contoh utama modernisme Brasil, dan secara teratur dikunjungi oleh wisatawan.

Struktur sementara menyediakan tempat berlindung bagi para pengunjung untuk menikmati kopi, makan siang, dan taman-taman di sekitarnya selama bulan-bulan yang lebih hangat di Brasil.

Mengikuti prinsip-prinsip modernis dan tanpa dinding luar sehingga tetap terbuka ke luar, desainnya terdiri dari kolom ramping yang mendukung atap datar yang ramping.

Struktur utama adalah kayu, menyatu dengan latar belakang hutan, dan dibentuk dalam kurva untuk bermanuver di sekitar taman.

Summer House
Leonardo Finotti

Summer House

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest