Follow Us

Sama-sama Pasok Bahan Anyam Furnitur, Perusahaan Indonesia dan Jerman Ini Umumkan Kolaborasi Bisnis

Rebi - Senin, 11 Maret 2019 | 18:00
Kolaborasi VIRO dan REHAU
IDEAonline/Rebiyyah

Kolaborasi VIRO dan REHAU

IDEAonline - Perusahaan polimer asal Jerman, REHAU, dan perusahaan asli Indonesia yaitu, PT Polymindo Permata pemegang merek VIRO, mengumumkan kolaborasi lini bisnis mereka yang bergerak dalam bidang pasokan bahan anyam furnitur di ajang Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Produk RAUCORD yang ada di bawah bendera REHAU akan bergabung dengan ViroFiber secara efektif sejak hari ini sejalan dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Johan Yang, Executive Vice President, PT Polymindo Permata dan David Herensperger, Chairman for South East Asia, REHAU Ltd.

"Sebagai perusahaan Indonesia, tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi VIRO dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan global sekelas REHAU. Kami berharap kolaborasi ini dapat terus mendukung perkembangan industri manufaktur bahan anyam furnitur dalam negeri dengan transfer ilmu pengetahuan yang maju dari Jerman dan kemampuan kreasi lokal serta dilengkapi denganjaringan pemasaran yang kuat,” kata Johan Yang, Executive Vice President, PT Polymindo Permata.

Kolaborasi VIRO dan REHAU
IDEAonline/Rebiyyah

Kolaborasi VIRO dan REHAU

Dengan kerjasama ini, VIRO akan bertanggung jawab dalam memproduksi serat anyam berbahan dasar polimer yang ditargetkan bagi pembuat furnitur dalam dan luar negeri.

Sementara itu, peranan marketing dan penjualan akan diambil alih oleh REHAU yang saat ini memiliki jaringan di lebih dari 170 lokasi di lebih dari 50 negara serta membantu dalam pengembangan teknologi.

Baca Juga : KD Bongkar Rahasia Kelam di Masa Lalu, Anang Rela Lakukan Ritual Ini di Tengah Hutan Demi Kesembuhan Krisdayanti

Baca Juga : Sudah Tinggal Selama 8 Tahun, Jodi Foster Menjual Hunian Mewahnya dengan Harga Rp 227 Miliar

Dengan demikian, seluruh produk RAUCORD and ViroFiber yang akan dipasarkan di Indonesia dan seluruh dunia akan diproduksi di pabrik VIRO yang berlokasi di Tangerang.

Kolaborasi VIRO dan REHAU
IDEAonline/Rebiyyah

Kolaborasi VIRO dan REHAU

“Kami melihat adanya peluang yang baik dengan mengabungkan bisnis RAUCORD dan ViroFiber di Indonesia sehingga dapat memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik lagi bagi pengguna bahan kami di seluruh dunia. Kami berharap kombinasi ini dapat membuat kami selangkah lebih maju dalam segi inovasi dan manufaktur bahan furnitur sehingga dapat membuat kami memimpin di pasar Indonesia dan dunia,” ujar David Herensperger, Chairman for South East Asia, REHAU Ltd.

VIRO dan REHAU telah menjadi dua pemain utama dalam memasok bahan furnitur nonnatural berbahan dasar polimer di Indonesia dan dunia sejak 20 tahun yang lalu.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest