Follow Us

8 Hari Putus dari Luna Maya, Reino Barack Mulai Cari Tahu Nomor HP Syahrini Untuk Ucapkan Hal Ini!

Pipit - Selasa, 12 Maret 2019 | 14:00
Penampilan Syahrini dan Reino Barack Saat Jumpa Pers
Kompas.com/Dian Reinis Kumampung

Penampilan Syahrini dan Reino Barack Saat Jumpa Pers

IDEAonline - Terbilang cepat, rupanya pendekatan antara Reino Barack dan Syahrini tak semudah yang dibayangkan banyak orang.

Rupa-rupanya Reino Barack harus menghadapi banyak rintangan kala mencoba mendekati Syahrini.

Banyak yang belum mengetahui sejak kapan hubungan asmara penyanyi Syahrini (38) dan Reino Barack (34) terjalin, mulai saling dekat hingga memutuskan menikah.

Reino Barack menjelaskan kapan dirinya mulai membuka hatinya pada Syahrini setelah jalinan cintanya bersama bintang film cantik Luna Maya (36) kandas medio September 2018.

"Kalau udah umur segini nggak ada tanggal jadian (mulai pacaran). Kami bukan anak SMP atau SMA. Awal dekat karena manajer, adik istri saya, yaitu Aisyahrani. Dia yang mulanya menawarkan saya membeli tiket konser 'Jambul Katulistiwa'," kata Reino Barack saat berbincang dengan wartawan ditemani Syahrini disela 'Media Gathering Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) dilansir dari wartakotalive.

Bermula dari konser 10 tahun perjalanan Syahrini akhirnya Reino Barack memberanikan diri untuk mengenal lebih jauh Syahrini.

Baca Juga : Ciptakan Atmosfer Domestik untuk Benda-benda Domestik, Museum Ini Dibangun dari Batu Bata Daur Ulang

Baca Juga : DIbuat dengan Rajutan 3D, Tirai Ini Berfungsi untuk Partisi dan Panel Akustik

Konser 'Jambul Khatulistiwa' yang menandai 10 tahun karier bernyanyi Syahrini itu digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, 20 September 2018.

Konser tersebut digelar delapan hari setelah Reino Barack tidak lagi menjadi kekasih Luna Maya.

"Saya ditodong (beli tiket konser Syahrini). Akhirnya beli. Tadinya saya tidak mau datang, karena tidak tahu satu lagu pun yang dinyanyikan istri saya. Karena takut dan nggak seru kalau datang kesana, saya sempat mau kasih tiket konser itu ke staf saya," kata Reino Barack.

Source : Wartakotalive

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest