Follow Us

Bakar Rumah Tetangga Setelah Melihat Mahluk Astral, Begini Kisah Sang Pria di Amerika Serikat hingga Dikira Mau Bunuh Diri

Maulina Kadiranti - Selasa, 01 Oktober 2019 | 09:00
Bakar Rumah Tetangga Setelah Melihat Mahluk Astral, Begini Kisah Sang Pria di Amerika Serikat hingga Dikira Mau Bunuh Diri (ilustrasi)
foto : stuff.co.nz

Bakar Rumah Tetangga Setelah Melihat Mahluk Astral, Begini Kisah Sang Pria di Amerika Serikat hingga Dikira Mau Bunuh Diri (ilustrasi)

IDEAonline - Sering muncul suara aneh di malam hari, seperti suara yang memanggil, tangisan bayi, wanita menangis atau ketukan yang aneh.

Bisa jadi rumah tersebut adalah rumah berhantu. Hal ini bisa terjadi karena interaksi dari makhluk tersebut. Suaranya terdengar sangat dekat dan terjadi terus menerus.

Baca Juga: Sering Disangka Tanaman Liar, Ternyata Daun Kelor Punya Khasiat yang Tak Main-main Hingga bisa Obati Penyakit Jantung

Tak hanya satu kali dua kali saja, tetapi terlalu sering terjadi. Misalnya anda sering mendengar suara bayi menangis, padahal di sekitar tempat tinggal anda tidak ada anak bayi.

Pria Nekat Membakar Rumah

Diwartakan oleh Daily Mirror pada Jumat (8/3/2019), pria tersebut nekat menuangkan galon berisi cairan ke dalam sebuah rumah.

Pria yang diketahui berasal dari California, Amerika Serikat ini, berusaha membakar rumah tersebut karena ia mengaku melihat hantu di dalam rumah itu.

Menurut keterangan, pria ini menuangkan jerigen berisi cairan tersebut melalui engsel pintu di rumah tetangganya.

Tindakan itu dianggap cukup berbahaya karena di dalam rumah tersebut masih ada keluarga yang tinggal beserta anak-anak yang tidur di dalamnya.

Seorang pria nekat menuangkan cairan ke dalam sebuah rumah.
Mirror

Seorang pria nekat menuangkan cairan ke dalam sebuah rumah.

Menurut laporan, pria tersebut diidentifikasi sebagi Cuong Pham. Dalam rekaman CCTV, ia terlihat berkeliaran di teras rumah tersebut sambil mengedor pintu rumah.

Baca Juga: Nenek Ini Rela Habiskan Rp12 Miliar Menginap di Hotel Selama 10 Tahun, Warganet Kaget Setelah Tahu Sumber Uang Miliknya

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest