Follow Us

Sekarang Terbaring Lemah, Kehidupan dan Hunian Milik Penyanyi Dangdut Ini Kembali Jadi Sorotan Setelah Divonis Penyakit Mematikan

Maulina Kadiranti - Rabu, 02 Oktober 2019 | 18:30
Kini Terbaring Lemah, Kehidupan dan Hunian Milik Penyanyi Dangdut Ini Kembali Jadi Sorotan Setelah Divonis Sakit Jantung
kolase

Kini Terbaring Lemah, Kehidupan dan Hunian Milik Penyanyi Dangdut Ini Kembali Jadi Sorotan Setelah Divonis Sakit Jantung

IDEAonline - Tidak banyak yang tahu kalau Fitri Carlina pedangdut cantik ini sempat divonis mengidap penyakit jantung pada tahun 2017.

Penyakit berbahaya itu diidap Fitri Carlina pelantun 'ABG Tua' sejak lama, namun intens dirasakannya sejak setahun.

Baca Juga: Aplikasikan Mezanin, Apartemen Ini Gunakan Gaya Kontemporer yang Indah

"Emang sudah lama aku alamin, intensitasnya, parahnya setahunan ini," ucap Fitri Carlina, saat ditemui di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017) seperti yang dilansir dari Tribun News.

Mengidap penyakit jantung, Fitri Carlina pun dilarang mengonsumsi makanan pedas.

Namun Fitri Carlina tetap mengonsumsi makanan pedas, atas izin suaminya, karena wanita 29 tahun itu suka makanan pedas.

"Sebenarnya makan pedes gini gak boleh, cuman emang aku bandel, aku bilang ke suami, 'gak papa ya yang, dikit aja dikit', sampai aku mohon-mohon karena emang aku suka pedas," ucap Fitri Carlina.

Semenjak mengidap penyakit ganas itu, Fitri Carlina akan merasa sesak, deg-degan, jika mengonsumsi makanan pedas yang diredakan dengan mengonsumsi obat.

Tak hanya mengenai penyakitnya, ternyata warganet juga ingin mengetahui mengenai huniannya bersama sang suami.

Baca Juga: Gen Halilintar Pindah Rumah Tenyata Ini Alasan serta Kondisi Rumah Gen Halilintar yang Penuh Kenangan

Pendapatan suami yang mencapai angka Rp 40-50 juta per bulan, membuat kehidupannya kini terkenal bergelimang harta dan juga tak pelak hunian mewahnya menjadi sorotan warganet.

Rumah mewahnya

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest