Follow Us

Ada-ada Saja, Bersembunyi dari Kiamat Pria Ini Sekap Keluarganya di Dalam Rumah Selama 9 Tahun

IDEAonline - Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:00
Rumah tempat ditemukannya satu keluarga di Ruinerwold, Belanda, yang mengaku telah tinggal di bawah tanah selama sembilan tahun karena menunggu datangnya kiamat.
BBC.com / EPA

Rumah tempat ditemukannya satu keluarga di Ruinerwold, Belanda, yang mengaku telah tinggal di bawah tanah selama sembilan tahun karena menunggu datangnya kiamat.

IDEAonline- Apa yang IDEA Lovers bayangkan jika mendengar kata kiamat?

Apakah kiamat bisa dihindari hanya dengan bersembunyi di dalam rumah, simak kasus unik yang terjadi di Belanda ini.

Polisi Belanda menahan seorang pria Austria terkait kasus keluarga Belanda yang bersembunyi selama 9 tahun "menunggu kiamat".

Penyidik mencurigai pria itu sengaja menahan ayah dan lima anaknya tanpa persetujuan mereka di rumah peternakan terpencil sebelum diselamatkan.

Baca Juga: Sering Unggah Huniannya yang Asri, Begini Isi Kediaman Sulli Eks F(x) Artis Korea yang Ditemukan Bunuh Diri di Rumahnya

Pria 58 tahun, diidentifikasi bernama Josef B, ditahan setelah polisi menemukan keluarga itu di ruangan rahasia di Ruinerwold, Belanda.

Kasus itu menyeruak setelah pria tertua datang ke bar dan memesan bir, dengan media mengungkapkan mereka bersembunyi karena "menunggu kiamat".

Misteri pun menggelayut karena pria tertua yang datang ke bar diketahui aktif di media sosial pada tahun ini, dilaporkan AFP Rabu (15/10/2019).

Dalam investigasinya, jaksa Belanda menyatakan Josef B diduga melakukan perampasan kemerdekaan dan merusak kesehatan orang lain.

Baca Juga: Berniat Bangun Mall, Pasangan Artis Ini Buktikan Kekayaanya dengan Rambah Bisnis Properti di Lahan Seluas 2,5 Hektar

Pria Austria itu disebut bakal dihadapkan ke pengadilan Kamis (17/10/2019) untuk menentukan apakah dia bakal dikurung dalam waktu lama.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest