Follow Us

Tribute to Andra Matin, Budi Pradono, dan Yori Antar dari Le Chateau & Brizo

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 30 Oktober 2019 | 09:00
Tribute to Budi Pradono, Yori Antar, Andra Matin.

Tribute to Budi Pradono, Yori Antar, Andra Matin.

IDEAOnline-Kontribusi besar pada perkembangan dunia arsitektur dari arsitek Andra Matin, Budi Pradono, dan Yori Antar berbuah pada pemberian tribute oleh Le Chateau Living dan Brizo Kitchen and Bath.

Showroom high end bathroom dan sanitary ini terinspirasi dengan apa yang telah dilakukan ketiga arsitek Indonesia ini, yang telah dikenal baik di dalam maupun luar negeri serta mengharumkan nama Indonesia di banyak ajang berskala intemasional.

Karya-karya mereka telah mewamai kehidupan orang Indonesia dan sangat berpengaruh pada pemahaman masyarakat tentang profesi arsitek di zaman sekarang.

Mereka bertiga adalah representasi bagaimana arsitek menghadirkan arsitektur modern dalam konteks kontemporer di Indonesia tanpa harus kehilangan cita rasa dan karakter masing-masing yang tetap melihat semua aspek dalam lingkungan serta kehidupan di Indonesia.

Acara tribute keada ketiga dilaksanakan pada Kamis (24/10/2019) di showroom Le Chateau Living, Jakarta.

Baca Juga: Kolaborasi Dengan Andra Matin, Perumahan di Pinggiran Jakarta Hadirkan Konsep Eco Design

Salah satu karya yang dipamerkan.

Salah satu karya yang dipamerkan.

Le Chateau living dan Brlzo Kitchen and Bath menganugerahi produk istimewa yaltu Vettis Concrete Faucet yang hanya diproduksl sebanyak 500 unit di dunia.

Produk yang memanfaatkan material beton dengan kualltas ultra tinggi dan fiber reinforced ini merupakan hasil darl riset bertahun-tahun yang dllakukan oleh perupa Christopher Shannon.

Produk yang dikerjakan di studionya di Victoria, British Columbia in! memadukan bentuk geometris yang tampll ekspresif dengan material beton.

Warna khususnya merupakan hasll dari tintrasi pure charcoal sehingga memmkl warna khas yang berkarakter.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest