Follow Us

Tidak Dapat Menikmati Harta Sejumlah Rp92 Triliun yang Berada di Bawah Rumahnya, Pasangan Ini Justru Senang, Ada Apa?

IDEAonline - Kamis, 12 Maret 2020 | 16:10
Tidak Dapat Menikmati Harta Sejumlah Rp92 Triliun yang Berada di Bawah Rumahnya, Pasangan Ini Justru Senang (Ilustrasi Lithium)
Kolase/Intisari Online

Tidak Dapat Menikmati Harta Sejumlah Rp92 Triliun yang Berada di Bawah Rumahnya, Pasangan Ini Justru Senang (Ilustrasi Lithium)

IDEAonline - Ketika kita menemukan benda berharga berada di sekitar rumah kita tentu saja kita secara sah berhak memiliki benda tersebut.

Karena benda tersebut berada di dalam kawasan yang kita miliki.

Namun, kenyataannya berbeda dengan yang dialami oleh pasangan suami istri ini yang justru nasibnya menjadi seorang milyader dadakan justru kandas.

Baca Juga: Mengintip Kamar Artis Berbakat yang Wafat di Usia 19 Tahun Akibat Kecelakaan, Barang-barangnya Bahkan Sempat Dicuri oleh Fansnya!

Kisah itu dialami oleh pasangan Hans-Andre Tooren dan Istrinya pada 2018 silam ketika mereka memutuskan tinggal di sebuah rumah di Zinnwald, Altenberg, Jerman Timur.

Pasangan itu terkejut ketika selama ini mereka ternyata secara tidak sadar hidup di atas harta bernilai 5 miliar poundsterling atau sekitar Rp92 triliun.

Sebuah nominal yang sangat fantastis, bahkan harta sebanyak itu sangat cukup untuk hidup 7 turunan sekalipun.

Namun, kenyataannya pasangan ini justru tidak bisa sepeserpun menikmati harta yang jelas-jelas ditemukan di atas rumahnya.

Menurut The Sun, Hans-Andre (52) dan Istrinya Beate (47) tahun awalnya tidak sadar dengan harta tersebut.

Karena setelah menikah dan membangun rumah beberapa dekade mereka baru sadar tanah tempat rumah mereka adalah letak harta karun tersebut.

Hans-Andre mengatakan, "ketika membangun rumah, di Altenberg tahun 1998, saya mendengar banyak desas-desus tentang terowongan abad pertengahan tua di sana.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest