Follow Us

Alami KDRT Bertahun-Tahun, Intip Hunian Mewah Mantan Anggota Spice Girls Yang Buat Dirinya Bangkrut, Bisa Menikmati Panorama Downtown LA dari Teras

Maulina Kadiranti - Minggu, 15 Maret 2020 | 07:00
Spice Girls Mel B
Kolase by IDEA

Spice Girls Mel B

IDEAonline- Generasi milenial yang juga dikenal sebagai generasi Y hingga generasi Z mungkin sedikit asing bila mendengar sebutan Spice Girls.

Salah satu grup musik yang bernaung di bawah label Virgin Record dan dibentuk pada 1994. Spice Girl terdiri dari lima personil perempuan.

Bercerita mengenai Spice Girls, salah satu mantan personilnya Melanie Brown atau yang dikenal sebagai Mel B sempat memiliki hunian di Los Angeles.

Setelah sepuluh tahun membina rumah tangga dengan sang suami, mantan anggota Spice Girls Mel B memilih mengakhiri pernikahannya dengan Stephen Belafonte.

Pada Maret 2017, Mel B melayangkan gugatan cerainya sembari mengungkapkan alasannya yang sudah tak tahan dengan kekerasan yang dilakukan sang suami.

Sempat terekam acara TV

Mel B terlihat luka-luka dan memar. Dia pun tak menggunakan cincin pernikahannya saat menjadi juri di The X Factor Inggris 2014 silam, setelah secara misterius dirawat di rumah sakit menjelang pertunjukan pertama.

Sementara, melalui akun Twitter-nya (Desember, 2014), Belafonte mengelak telah melakukan kekerasan fisik pada sang istri.

Melihat kondisi itu, sang ibu Andrea dan saudara perempuannya, Danielle mengklaim bahwa mereka menemukan kebohongan atas kondisi Mel B kala itu.

Ternyata huniannya yang dulu bersama sang mantan suami menyisakan kenangan manis, Intip dalamnya yang super mewah.

Halaman Luar, yang sudah siap dengan tempat barberqu, televisi hingga kolam renang pribadi
The Agency Real Estate/HouseBeautiful

Halaman Luar, yang sudah siap dengan tempat barberqu, televisi hingga kolam renang pribadi

Rumah yang merupakan tempat tinggalnya dahulu dan mantan suaminya tersebut berlokasi di kawasan Bird Streets yang juga banyak ditempati oleh banyak selebriti.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest