Follow Us

Posting Video Terbaring di Sofa dengan Gaya Nyeleneh, Maya Septha Curhat Soal Rasa Bosennya di Rumah, Warganet: Mending Kasih Postingan yang Positif

IDEAonline - Jumat, 03 April 2020 | 13:00
Maya Septha
instagram.com/mayaseptha7/

Maya Septha

IDEAonline - Dampak dari anjuran pemerintah untuk karantina mandiri di rumah sepertinya mulai terasa.

Beberapa orang mengeluhkan bosan hingga mati gaya meski sudah mencari beragam cara untuk membuat aktivitas di rumah terasa menyenangkan.

Sama seperti yang dialami aktris cantik Maya Septha di hari ke-13 karantina mandirinya di rumah.

Ibu tiga anak ini mengaku bosan dan mulai alami mati gaya karena terlalu lama berada di rumah.

Hal itu terlihat dari salah satu postingannya di laman media sosial berupa video singkat.

Yap, dalam video tersebut, Maya Septha merekam beberapa kegiatannya untuk menggambarkan betapa ia mati gaya lantaran terlalu lama berada di rumah dan tak bisa keluar.

Baca Juga: Sempat Dinyatakan Positif Covid-19, Ini Kabar Baik dari Wali Kota Bogor Bima Arya, ‘Mudah-mudahan Bisa Memimpin Kota Bogor Lagi’

Baca Juga: Terbiasa Ngemall hingga Kerja Kantoran, Artis Satu Ini Jalani Karantina di Rumah Aja, Begini Curhatannya

Apalagi mengingat persebaran virus corona masih menghantui masyarakat dengan jumlah pasien yang positif terinfeksi terus meningkat.

Salah satu gaya yang terekam memperlihatkan sang aktris terbaring di sofa dengan kepala dan kedua tangan terjulur ke bawah, sementara kedua kakinya sejajar antara sofa dan tembok.

"Siapa yang mati gaya di rumah kayak aku?" tulisnya seperti dikutip Grid.ID dari Instagram mayaseptha7 pada Jumat (3/4/2020).

Sementara pada gaya lainnya, aktris 33 tahun ini memasang wajah datar dengan ekspresi bosannya di area mainan milik anak-anaknya.

Source : Grid.ID

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest