Follow Us

Miliki Bisnis Hotel Hingga Rumah Produksi, Terungkap Hunian Mewah Mantan Kekasih Denny Soemargo yang Kian Tersorot Media, Kaya dari Embrio?

Maulina Kadiranti - Minggu, 03 Mei 2020 | 11:00
Miliki Bisnis Hotel Hingga Rumah Produksi, Terungkap Hunian Mewah Mantan Kekasih Denny Soemargo yang Kian Tersorot Media, Kaya ari Embrio?
kolase ideaonline

Miliki Bisnis Hotel Hingga Rumah Produksi, Terungkap Hunian Mewah Mantan Kekasih Denny Soemargo yang Kian Tersorot Media, Kaya ari Embrio?

IDEAonline - Masih ingat dengan mantan kekasih Denny Soemargo?

Empat bulan setelah bertunangan, hubungan Dita Soedarjo dan Denny Soemargo kandas. Keduanya tak jadi meneruskan kisah cinta mereka ke jenjang pernikahan.

Keputusan keduanya tentu membuat publik bertanya-tanya, apa masalah yang dihadapi Dita Soedarjo dan Denny Soemargo hingga memutuskan untuk berpisah? Kepada wartawan, Dita membeberkan alasannya.

Baca Juga: Didominasi dengan Warna Putih, Intip Dapur di Rumah Penyanyi Internasional Asli Tanah Air, Enggak Sangka Kekayaannya Capai Angka Rp 430 M!

Baca Juga: Kini Bahagia Tinggal di Hunian Mewah Bergaya Tropis Bersama Keluarga Kecilnya, Ternyata Istri dari Stefan William Dikabarkan Pernah Menikah Sesama Jenis?

"Visi misi ya beda soal ke depan, karena saya bukan aktris juga, saya pengusaha kan ya gimana ya. Saya mungkin enggak terlalu understanding pergaulan aktor, sangat beda ya," ujar Dita (14/10/2018).

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo
Instagram/@ditasoedarjo

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo

Hunian mewah

Putri dari pengusaha sukses Mugi Rekso Abadi (MRA) ini juga memiliki bisnis.

Beberapa bisnis yang Dita Soedarjo telah tekuni di bidang fashion seperti label Dignity Woman dan Virgin Villians, bulu mata dengan nama D'licate ID hingga ikut merilis lipstik dengan nama SASC.

Ada pula bisnis hotel mewah hingga rumah produksi Vision yang sudah ia geluti sebelumnya.

Yuk, kita kepoin hunian milik Dita Soedarjo yang bergaya klasik modern!

Halaman Selanjutnya

Kamar tidur
1 2 3 4

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest