Follow Us

Kini Bahagia Tinggal di Hunian Mewah Bergaya Tropis Bersama Keluarga Kecilnya, Ternyata Istri dari Stefan William Dikabarkan Pernah Menikah Sesama Jenis?

Maulina Kadiranti - Minggu, 03 Mei 2020 | 09:00
Kini Bahagia Tinggal di Hunian Mewah Bergaya Tropis Bersama Keluarga Kecilnya, Ternyata Istri dari Stefan William Dikabarkan Pernah Menikah Sesama Jenis
stylo

Kini Bahagia Tinggal di Hunian Mewah Bergaya Tropis Bersama Keluarga Kecilnya, Ternyata Istri dari Stefan William Dikabarkan Pernah Menikah Sesama Jenis

IDEAonline - Walaupun tak banyak terekspos, rupanya hunian Stefan William dan Celine Evangelista (Mantan istri Dirly Idol) cukup asri dan nyaman.

Sejauh ini sudah 20 lebih film, sinetron stripping dan FTV pernah dilakoni suami Celine Evangelista dengan serius.

Baca Juga: Rela Pindah Keyakinan Demi Suami, Terungkap Hunian Milik Bidadari Film yang Seluas 200 M, Kini Hidup Bahagia dan Dikaruniai 1 Anak

Baca Juga: Krisis Iklim Masih Berlangsung Selama Covid-19, Tahun 2020 Bakal Jadi Tahun Terpanas Dalam 10 Tahun Terakhir

Pernikahan sesama jenis?

Dilansir dari Gridfame.id, tahun 2016 silam dunia hiburan tanah air sempat dikagetkan dengan kabar pernikahan sesama jenis yang dilakukan Celine.

Kabar tersebut berembus sesaat sebelum Celine akan melepas masa jandanya dengan Stefan William.

"It's okay. Kalau memang begitu, terus kenapa? Kenyataannya memang begitu," ungkap Vincentia saat dimintai keterangan.

Meski telah dibenarkan oleh ibunda, Celine dan juga Bacil tidak pernah memberi konfirmasi perihal kabar miring tersebut.

Melansir dari Tribun Batam, bahkan yang lebih mengejutkan, Vincentia sempat mengatakan bahwa saat menikah dengan Stefan, status Celine masihlah menjadi pasangan Bacil.

"Saya ngomong seperti ini bukan karena temannya Celine atau Bacil. Saya ngomong ini sebagai orangtua mereka. Makanya kalau kalian bertanya ini benar, this is real," tambahnya.

Pernikahan Celine dan Bacil yang ditutup dari publik dikabarkan berlangsung pada 2015 dan dilangsungkan di Las Vegas, Nevada.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest