Follow Us

Habiskan Bujet Hingga Rp 15 Miliar Cuma untuk Garasi, Mantan Suami Lina Simpan 6 Mobil Mewah yang Harganya Bukan Kaleng-kaleng, Apa Saja?

Maulina Kadiranti - Minggu, 17 Mei 2020 | 11:00
Simpan Benda Harga Miliaran Rupiah di Garasi, Sudut di Rumah Mantan Suami Lina Jadi Sorotan Warganet, 'Bukan Kaleng-kaleng'
grid.id

Simpan Benda Harga Miliaran Rupiah di Garasi, Sudut di Rumah Mantan Suami Lina Jadi Sorotan Warganet, 'Bukan Kaleng-kaleng'

IDEAonline -Pria bernama asli Entis Sutisna ini dikenal sebagai pelawak yang populer saat ini.

Tidak hanya melawak, Sule juga melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dan tarik suara, tentu dengan bumbu-bumbu komedi.

15 tahun berkarier, kini Sule telah menuai hasil jerih payahnya. Sudah bukan rahasia lagi, kalau Sule berasal dari keluarga sederhana di Cimahi.

Ia memulai karier komedinya bersama teman-teman grup lawak SOS di tahun 2005. Dari situlah, nama Sule mulai diperhitungkan di jagat komedi tanah air.

Baca Juga: Menjamur sebelum Covid-19, Bisnis Co-Working Space Diprediksi Tumbuh Lambat Setahun ke Depan

Baca Juga: Menikah Diam-diam, Sosok Suami Alice Norin Ternyata Bukan Orang Sembarangan di Jawa Barat, Begini Hunian Miliknya yang Bergaya Skandinavia

Sebelum membentuk grup lawak SOS dan memenangkan ajang API 1, Sule diketahui telah banyak melakoni berbagai macam profesi.

Dari tukang becak, penjual jagung rebus keliling, pedagang ayam goreng hingga penjual kebaya.

Kisah suksesnya juga terukir dari hunian yang kini ia tempati. Dirinya diketahui memiliki banyak mobil mewah yang berjajar di garasi rumahnya. Intip di sini!

Dilansir dari Gridpop.id, Garasi rumah Sule yang terparkir banyak mobil mewah terlihat melalui channel YouTube Maell Lee, Minggu (13/1/2019).

Video tersebut menunjukkan garasi rumah Sule yang memiliki banyak mobil mewah.

Terlihat ada sekitar enam buah mobil terparkir rapi di garasi rumah Sule.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest