Follow Us

Bercerai dengan Janda yang Umurnya Beda 10 Tahun, Rumah Rp 3 M yang Diakui Penyanyi Dangdut Kondang Ini Sempat Jadi Sorotan Warganet, Ternyata Hanya Ngontrak?

Maulina Kadiranti - Rabu, 10 Juni 2020 | 15:30
Nassar Sungkar
Instagram/kingnassar88

Nassar Sungkar

IDEAonline - Nassar dan Muzdalifah menikah pada 17 Mei 2012.

Pernikahan ini menjadi heboh lantaran usia Muzdalifah 10 tahun lebih tua dari Nassar dan pengusaha kaya itu merupakan janda dengan empat orang anak.

Resepsi pernikahan Nassar dan Muzdalifah pun bikin heboh karena digelar begitu mewah dan megah dan menghabiskan uang miliaran rupiah.

Nassar
TribunJabar

Nassar

Muzdalifah menggugat Nassar pada 24 Juli lalu di Pengadilan Agama Tangerang dan sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 1 September 2015

Wanita 37 tahun itu punya alasan kuat mengapa akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai si pelantun Seperti Mati Lampu itu.

Baca Juga: Sempat Berfoto di Salah Satu Gedung Tertinggi di Dubai, Nassar Lontarkan Kalimat Rindu kepada Seorang Wanita"Kenapa aku baru bulan ini (gugat cerai)? Kan sudah sembilan bulan ini ditinggal, aku manusia juga. Aku lihat anak juga, aku nggak boleh ceroboh, kan perceraian dibenci sama Allah ya. Tapi kenyataannya sembilan bulan ini nggak bisa damai akhirnya aku memutuskan gugat cerai," ungkapnya kala itu.

Setelah bercerai dari Nassar, Muzdalifah pun menikah dengan Fadel Islami.

Kini mereka sudah hidup masing-masing dan Nassar dikabarkan memiliki hunian baru.

Rumah baru

Dilansir dari Tribunjabar.id, hunian yang terlihat seperti rumah Nassar ini sempat jadi perbincangan publik karena jawaban yang dilontarkan sang pedangdut kala itu.

Saat ditanya apakah ia menghabiskan dana sebanyak 7 Miliar rupiah untuk membeli rumah,

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest