Follow Us

Tewas di 1 Rumah yang Sama, Warga Tangerang Dikejutkan Temuan Beberapa Mayat Korban Pembunuhan dengan Kondisi Terpencar, Bahkan Balita Tewas di Dalam Drum

IDEAonline - Jumat, 12 Juni 2020 | 20:40
Lokasi kejadian tragis satu keluarga tewas di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Sang ayah bunuh diri diduga setelah membunuh kedua anak kandungnya.
ISTIMEWA

Lokasi kejadian tragis satu keluarga tewas di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Sang ayah bunuh diri diduga setelah membunuh kedua anak kandungnya.

IDEAonline - Baru-baru ini warga Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan kejadian tewasnya satu keluarga di dalam rumah.

Satu keluarga ini tewas di dalam rumah dengan keadaan mengenaskan.

Masing-masing korban tewas yakni seorang remaja berinisial NC (14), balita berusia 3 tahun berinisial GA dan ayahnya yakni Robby.

Ayah dan kedua anaknya ini ditemukan tewas mengenaskan dalam posisi terpencar di rumahnya sendiri.

Bahkan, sang balita yang berusia 3 tahun ditemukan berada di dalam sebuah drum.

Peristiwa ini terjadi di Kampung Sukamantri, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Kamis (11/6/2020) sekira pukul 02.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang AKP Ivan Adhitira mengatakan, tiga mayat tersebut merupakan ayah dan kedua anaknya.

Penyebab kematiannya, papar Ivan masih diselidiki.

Baca Juga: Bekerja di Masa Persiapan New Normal, Teknologi Ini Dibutuhkan Perusahaan untuk Menyiapkan Kondisi Ruang Kantor yang Sehat

Baca Juga: Kabar Sedih Datang dari TKW Asal Filipin, Diperlakukan Bak Anjing Peliharaan yang Menunggu di Depan Pintu dengan Tampilan Lusuh, Warganet Soroti Sang Majikannya Sedang Makan Enak, Miris!

"Yang jelas ditemukan tiga mayat, bapak dan anaknya dua. Ditemukan warga jam 01.30 WIB," kata Ivan dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (11/6/2020).

Terdengar Ledakan

Source : Tribunnews Bogor

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest