Follow Us

Masih Membekas di Ingatan Warganet, Momen Haru Raul Lemos Cium Kening Aurel Saat Lebaran di Rumah Krisdayanti, Psikolog: Aurel dan Azriel Adalah Korban Perceraian saat Usianya Masih Anak-anak

Maulina Kadiranti - Senin, 15 Juni 2020 | 09:30
Momen Haru Saat Lebaran 2019 di Rumah Krisdayanti, Raul Lemos Cium Hangat Aurel
gridhot.id

Momen Haru Saat Lebaran 2019 di Rumah Krisdayanti, Raul Lemos Cium Hangat Aurel

IDEAonline - Beberapa waktu lalu publik dikagetkan dengan kabar kurang sedap dari keluarga The Hermansyah dan Krisdayanti-Raul Lemos.

Dilansir dari Gridhits.id, Raul Lemos dituding melayangkan sindiran-sindiran pedas untuk Aurel, Azriel, dan Anang Hermansyah.

Sehingga kasus ini pun disoroti oleh seorang psikolog yang dihubungi oleh tim Tribunnews beberapa waktu lalu.

Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
Kolase instagram @azriel_hermansyah & @krisdayantilemos

Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Psikolog Keluarga Adib Setiawan S.Psi, M.Psi mengatakan bahwa drama panjang ini adalah buntut dari luka masa lalu Aurel dan Azriel Hermansyah karena perceraian kedua orangtuanya.

Baca Juga: Ada Saja Kelakukannya, Seorang Anak di Aceh Malah Asyik Minum Kopi Setelah Bunuh Ibu Kandungnya di Depan Pintu Rumah, Tanda-tanda Psikopat?

Baca Juga: Mau Hadirkan Pilar di Rumah? Feng Shui:Ternyata Ini yang Akan Terjadi

"Memang yang paling dirugikan adalah Aurel dan Azriel karena mereka korban orangtua bercerai saat usianya masih anak-anak." ujar Adib Setiawan.

"Secara psikologisnya pertumbuhan seorang anak kan belum matang, sehingga kalau mereka dituntut berpikir dewasa itu terlalu berlebihan," tambahnya.

Setelah itu ia mengomentari soal tindakan Raul Lemos.

"Menurut saya lebih baik Raul diam karena dalam posisi yang namanya hubungan anak dan ibunya itu tidak bisa dipisahkan oleh apapun." saran Adib Setiawan.

"Apalagi keterangan Azriel kakaknya sempet depresi, sangat disayangkan kalau ayah tiri menekan secara langsung maupun tidak langsung," tambahnya.

Source : nakita, GridHITS

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest