Follow Us

Bikin Geram, 3 Pelajar di Singapura Buang Uang ke Dalam Kloset Sambil Lakukan Hal Ini di Atas Gedung!

IDEAonline - Selasa, 16 Juni 2020 | 12:00
Di sarana umum belum banyak disediakan toilet untuk penyandang disabilitas.
tribunnews.com

Di sarana umum belum banyak disediakan toilet untuk penyandang disabilitas.

IDEAonline - Di masa pandemi seperti ini, keberadaan uang menjadi sangat berharga, terlebih lagi banyak yang kehilangan pekerjaan hingga sulit mendapat uang.

Namun hal sebaliknya dilakukan oleh tiga pelajar ini.

Sebuah akun Instagram mengunggah video Instagram Story yang menggambarkan seseorang membuang selembar uang dengan pecahan 50 dollar Singapura atau sebesar 500 ribu rupiah dari atas gedung hingga uang terhempas ke bawah.

Dalam video lain, lembar uang tersebut nampak tergeletak di atas atap teras gedung atau sejenis kanopi.

Video ini diambil dari balkon yang terdapat seorang lelaki di sana.

Baca Juga: Ungkap Fakta Menarik dari Tetangga dan Pedagang Gado-gado yang Suka Wara-wiri di Depan Rumah Ahmad Dhani, Begini Perbedaannya Saat Masih Ada Estianty!

Baca Juga: Gagal Dampingi Janda Kaya yang Miliki Rumah Berlapis Emas, Penyanyi Dangdut Ini Justru Hadirkan Hunian Tak Kalah Mewah dan Tak Kalah Mahal!

Namun, bukannya berupaya mengambil uang yang tergeletak, laki-laki dalam video justru hanya melihatnya dan menuliskan "whoops".

Dalam video lain, 2 orang bahkan membuang selembar uang 50 dollar Singapura ke dalam lubang toilet, kemudian pelaku menekan tombol flush sehingga uang itu tersedot ke dalam toilet.

Dalam video itu nampak mereka senang atas perbuatan yang dilakukannya dan menyebut uang itu sebagai kertas toilet mereka.

Source : Kompas.com

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest