Follow Us

Menilik Isi Rumah Nirina yang Bergaya Mid Century Scandinavia, Sesuai dengan Sejuknya Kota Bandung!

Fatur Rohman - Selasa, 30 Juni 2020 | 07:30
Tidak hanya bentuk dan materialnya, pemilihan lokasi rumah pun dibuat untuk memenuhi keinginan pasangan muda ini untuk “berlibur”.
Properti: Ernest dan Nirina Sjarif, Bojongkoneng, Bandung

Tidak hanya bentuk dan materialnya, pemilihan lokasi rumah pun dibuat untuk memenuhi keinginan pasangan muda ini untuk “berlibur”.

IDEAonline –Alam senantiasa memberikan daya tarik tersendiri bagi manusia.

Semodern apapun kehidupan kaum urban, namun alam tetap dianggap sebagai keindahan yang tak tertandingi. Coba sejenak bayangkan.

Udara sejuk nan menyehatkan, indahnya lanskap pegunungan, serta nyanyian “termewah” berupa gemerisik daun yang terterpa angin dan kicauan burung di pagi hari.

Siapa yang tidak menginginkan hal serupa di lingkungan tempat tinggalnya?

Rumah peristirahatan di sebuah lembah. Keinginan itu yang diungkapkan oleh pasangan musisi dan aktris, Ernest dan Nirina Sjarif, ketika memutuskan mempercayakan desain rumah peristirahatan ke Dendy Darman dari U&KL – Us and Kind of Life.

Baca Juga: Hunian yang Dipenuhi Mainan Action Figure dan Juga Alat Olahraga, Ini Saksi Bisu Kenangan Agung Hercules Sebelum Meninggal

Baca Juga: Lagi Heboh Mau Pindah Rumah Karena Banyak yang Intai, Ayah Tiger Wong Malah Dihantam dengan Kalimat Pedas Nikita Mirzani, Sampai Dihina sebagai Penjilat dan Tukang Fitnah

Rumah Mid Century Scandinavian milik Nirina
instagram.com/nirinazubir_

Rumah Mid Century Scandinavian milik Nirina

Seolah-olah berjodoh, lokasi rumah yang mereka inginkan ternyata memang memiliki view point berupa lembah.

Namun tentunya ini tak akan terasa istimewa jika tidak didukung dengan desain hunian yang tepat.

Udara dan cuaca Kota Bandung yang dingin dan sejuklah, yang menjadi alasan di balik pemilihan ide rumah dengan gaya Scandinavian.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest